Salah satu adegan drama Korea (drakor) VIP, Na Jung Sun bersama  selingkuhan suaminya, On Yu Ri. (Foto: SBS)
Salah satu adegan drama Korea (drakor) VIP, Na Jung Sun bersama selingkuhan suaminya, On Yu Ri. (Foto: SBS)

Sinopsis VIP: Suami Selingkuh, Na Jung Sun Dimutasi Kerja

Ngopibareng.id ngopiK-pop 16 June 2020 17:40 WIB

Pada episode sebelumnya, tampak Na Jung Sun menangis sendirian di kamar bayi setelah mengungkap perselingkuhan suaminya dengan On Yu Ri di depan wakil presdir Ha Jae Woong.

Na Jung Sun rupanya pernah hamil. Dia dan Park Sung Joon menyiapkan sebuah kamar untuk bayi mereka lengkap dengan perlengkapannya. Namun saat usia kandungan 5 bulan, Na Jung Sun keguguran.

Sejak saat itu Na Jung Sun menjadi murung. Dia bahkan tidur di kamar bayinya itu selama satu tahun. Saat ayah Park Sung Joon meninggal dunia, kondisi Jung Sun belum juga membaik.

Tim manajeman VIP kedapatan proyek menggelar pesta ulang tahun untuk anak klien VIP.

Ha Rim, anak dari klien VIP yang akan berulang tahun, meminta tema "alpaka" di hari ulang tahunnya. Dia berkata, Min Joon sang pacar sangat menyukai alpaka.

Di kantor, Park Sung Joon meminta maaf pada wakil presdir Ha Jae Woong atas insiden makan siang kemarin. Dia menyebut hubungannya dengan On Yu Ri sudah berakhir.

Saat keluar dari ruangan wakil presdir, Sung Joon berpapasan dengan Yu Ri. Yu Ri bertanya pada Sung Joon apakah dia dan istrinya akan berpisah dan apakah mereka memiliki kesempatan untuk bersatu jika Sung Joon bercerai. Sung Joon menjawab, dia dan Yu Ri tidak akan bersatu meski dia bercerai dengan Jung Sun.

Sementara itu, Song Mi Na mencoba menjelaskan tentang kehamilannya pada sang suami. Namun sang suami terlanjur kecewa dan menolak untuk bicara.

Saat berpapasan dengan Na Jung Sun, On Yu Ri meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya. Namun Yu Ri berkata perasaannya pada Sung Joon tulus.

Jung Sun berkata, yang dilakukannya itu telah menghancurkan hidup orang lain. Tetapi Yu Ri tak peduli, asalkan dia bisa bersama Sung Joon.

Pesta ulang tahun Ha Rim digelar. Ha Rim bersemangat, tapi Min Joon sang pacar tampak sangat kesal. Cha Jin Ho datang ke lokasi pesta, beralasan ingin mengambil dokumentasi padahal sesungguhnya ingin menemui Lee Hyun Ah.

Sementara itu, Sang Woo diminta menjadi "mesin penjawab" di bilik curhat untuk menjawab keluh kesah anak-anak di pesta. Namun kebanyakan anak menangis karena jawaban Sang Woo sangat jujur.

Saat pesta, Ha Rim malah menghilang. Na Jung Sun kemudian menemukannya sedang menangis. Dia menangis karena Min Joon tidak suka pesta ultahnya.

Tapi mood Ha Rim kembali lagi saat dia diberi hadiah anak anjing oleh ibunya. Saat pesta selesai, Na Jung Sun masuk ke bilik curhat.

Curhatan seharusnya dijawab oleh mesin, tapi karena mesin sedang rusak, maka Sang Woo lah yang menjawab curhatan Jung Sun.

Sang Woo meminta Jung Sun untuk tetap bersemangat karena semua akan indah pada akhirnya.

Wakil presdir Ha Jae Woong mengajak Yu Ri ke lokasi pesta. Jung Sun dan tim sebagai bawahannya, meskipun Yu Ri adalah bawahan di timnya Jung Sun.

Wakil presdir Ha Jae Woong kemudian berkata Na Jung Sun akan dimutasi ke luar kota. Yu Ri kaget tapi tak berkata apa-apa. Sementara itu, Ha Tae Young ditunjuk sebagai presdir baru.

Jung Sun juga kaget saat diberitahu HRD dia akan dimutasi kerja. Wakil presdir Ha Jae Woong berbicara kepada Yu Ri tentang hubungannya dengan Park Sung Joon.

Jae Woong meminta Yu Ri untuk tidak membuat skandal apapun karena itu mempengaruhi posisinya.

Namun Yu Ri berkata tak masalah karena Park Sung Joon dan Na Jung Sun akan segera berpisah.

Terpisah, Song Mi Na menemui Bae Do Il di tempat karaoke. Hyun Ah sebelumnya telah memperingatkan Mi Na untuk jangan mendekati Do Il karena ia orang yang berbahaya.

Mi Na datang ke sana untuk menolak mencari tahu rahasia Park Sung Joon. Hal itu membuat Bae Do Il geram. Mi Na hampir saja dilecehkan. Untungnya, suami Mi na datang dan menghajar Bae Do Il.

Saat berbincang dengan ayahnya, On Yu Ri mendapat kabar ibunya meninggal dunia. Sementara itu, Park Sung Joon sudah berniat pulang ke rumah menemui istrinya, tapi Yu Ri meneleponnya. Yu Ri menangis di telepon berkata ibunya telah meninggal.

Sung Joon tetap masuk ke rumah untuk berbicara pada Jung Sun. Dia mengungkap masa-masa sulit setelah anak mereka meninggal.

Sung Joon berkata dia juga menderita, meski tak pernah berkata apa-apa. Sikap Sung Joon yang selalu diam itulah yang membuat Na Jung Sun kecewa.

Setelah percakapan itu, Sung Joon pergi meninggalkan Jung Sun dan menemui Yu Ri di rumah duka. Sung Joon memeluk Yu Ri yang tengah menangis dan berkata ia akan selalu ada di sampingnya. (Bersambung)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 11:33 WIB

Kades Cantik dari Lamongan Main Film dan Rilis Lagu

Ngopitainment

Kades Angely Emitasari bermain film dan rilis lagu.

29 Nov 2020 11:20 WIB

Argentina Ubah Nama Liga Utama jadi Piala Diego Maradona

Dunia

Sejumlah penghormatan juga dilakukan di dalam dan di luar lapangan.

29 Nov 2020 10:45 WIB

Terkontaminasi Corona, Wuhan Hentikan Distribusi Daging Brazil

Internasional

Produk serupa dari Vietnam juga disetop.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...