Film Triple 9, menyajikan aksi Gal Gadot dan Kate Winslet di tengah kejahatan Mafia Rusia. Poster film Triple 9 (Foto: imdb.com)

Sinopsis Triple 9, Aksi Gal Gadot di Tengah Kejahatan Mafia Rusia

Entertainment 01 May 2020 17:10 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar Triple 9, pada Jumat 1 Mei 2020 pukul 22.30. Triple 9 diproduksi tahun 2016 dan didistribusikan oleh Open Road Films. Melansir imdb.com film ini mendapat rating 6.3 dari 10.

Film yang berdurasi 1 jam 55 menit ini merupakan garapan John Hillcoat. Hillcoat berhasil membawa Triple 9 menjadi box office dengan menghasilkan 25.9 juta dolar Amerika (Amerika Serikat). Selain itu, film ini juga dimeriahkan beberapa bintang. Seperti Kate Winslet, Casey Affleck, Anthony Mackie, Gal Gadot dan Aaron Paul.

Film ini menceritakan kisah sekumpulan penjahat yang melakukan perampokan bank secara besar-besaran. Mereka adalah Franco Rodriguez (Clifton Collins Jr.), Russell Welch (Norman Reedus), Marcus Belmont (Anthony Mackie), Gabe Welch (Aaron Paul), dan Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor).

Barang yang menjadi incaran mereka adalah brankas berisi dokumen kejahatan bos mafianya yang berasal dari Rusia. Untuk memperoleh data yang lebih banyak, Irina Vlaslof (Kate Winslet) yang merupakan istri bos mafia meminta mereka melakukan misi tersebut.

Sayangnya, agar semua anggota mau menjalankan tugas, ada beberapa orang yang disengaja ditembak, yaitu Russell. Tujuannya, untuk membuktikan bahwa misi tersebut bukan misi biasa.

Untuk mencapai tujuan, tim merancang strategi bernama Triple 9. Dalam menjalankan misi tersebut mereka tidak kompak dan saling menyerang satu sama lain dengan cara yang halus. Bahkan bos mereka sendiri juga mengkhianati mereka.

Sementara itu, Marcus mencoba meminta bantuan dari orang baru bernama Chris Allen (Casey Affleck) yang akan dijadikannya sebagai tumbal. Mengendus ada yang tidak beres, paman Chris yang merupakan seorang Sersan mencoba menghentikan tindakan kriminal tersebut.

Aksi baku hantam dan saling menembak tak terelakkan. Untuk selengkapnya saksikan di bioskop Trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 06:32 WIB

Klasemen F1 2020 Dikuasai Tim Mercedes AMG Petronas

F1

Juara F1 GP Styria, Lewis Hamilton naik ke peringkat kedua.

13 Jul 2020 06:20 WIB

Muhammadiyah: Konversi Hewan Kurban demi Korban Terdampak Pandemi

Islam Sehari-hari

Semangat berkurban untuk menolong sesama korban

13 Jul 2020 06:10 WIB

Lucian K. Truscott

Dahlan Iskan

Penumbangan patung di AS terus berlanjut. Nasib patung proklamator?

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...