Film Transporter Refueled (Foto: Youtube)

Sinopsis Transporter Refueled: Kurir Rahasia Melawan Mafia Rusia

Film 10 July 2020 10:35 WIB

Film box office berjudul Transporter Refueled akan diputar pada Bioskop Trans TV, Jumat 10 Juli 2020 pukul 21.30 WIB. Film bergenre gabungan action-thriller-adventure ini diproduksi tahun 2015 di bawah arahan Camille Delamarre.

Transporter Refueled digarap dengan dua bahasa, Inggris dan Prancis dengan mendapuk Ed Skrein sebagai aktor utama. Melansir imdb.com, film ini mendapat rating 5.2 dari skala 10. Delamarre berhasil membuat film ini sukses dengan memperoleh pendapatan sejumlah 72 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sedangkan biaya produksinya 22 juta dolar AS.

Film ini menceritakan kisah perjalanan hidup seorang mantan tentara bayaran operasi khusus bernama Frank Martin. Saat ini kehidupannya sangat berbeda 180 derajat dibanding hidupnya yang dulu. Dia tinggal di Prancis Selatan dan bekerja sebagai kurir dengan mengangkut paket rahasia untuk orang-orang.

Suatu hari, dia memilih mengambil kontrak pekerjaan dari wanita yang licik bernama Anna. Anna tertarik dengan keahlian Martin dalam mengendarai mobil dan skill pertahanan dirinya. Ada tiga persyaratan yang harus dia taati. Yaitu tanpa nama, tanpa pertanyaan dan tidak ada negosiasi ulang. Menurut kontrak, dia harus berada di dekat bank untuknya dan dua paketnya.

Martin tidak menyadari jika dirinya dalam bahaya lagi. Rupanya Anna dan antek-anteknya Gina, Maria, dan Qiao yang juga pelacur mengatur perampokan bank. Anna menculik ayah Martin agar dia tidak membatalkan perjanjian mereka sebelumnya.

Misi Martin kali ini adalah menghadapi dan membunuh Arkady Karasov. Karasov sendiri merupakan seorang mafia Rusia yang juga mantan bos Anna telah menjadi korban perampokannya pada tahun sebelumnya.

Seluruh tim Anna lantas merampok teman-teman Kasarov. Tentunya mafia ini tidak akan tinggal diam karena geram dengan tindakan mereka. Akankah Martin berhasil? Untuk selengkapnya saksikan di Transporter Refueled Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 12:20 WIB

Video Latihan Anggota Paskibra yang hanya Berjumlah 8 Orang

Nasional

Paskibraka tak menyangka bisa dua kali bertugas gara-gara corona.

09 Aug 2020 12:12 WIB

Covid Sudah Membunuh Lebih 100.000 Warga Brazil

Internasional

Akibat Presiden Jair Bolsonaro meremehkan pandemi ini.

09 Aug 2020 12:03 WIB

Manajer Juventus Dipecat, Ronaldo Gak akan Pindah ke Klub Lain

Liga Italy

Meskipun Juve tersingkir dari Liga Champions

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...