Salah satu adegan drama Korea (drakor) Touch Your Heart, Jung Rok dan Yoon Seo kencan. (Foto: tvN)

Sinopsis Touch Your Heart: Popularitas Yoon Seo Kembali Naik

ngopiK-pop 02 June 2020 09:30 WIB

Drama Korea Selatan (drakor) Touch Your Heart kembali tayang di Trans TV, pada 2 Juni 2020 pukul 09.30 WIB. Kehidupan Yoon Seo mulai terganggu dengan kehadiran anak konglomerat Lee kang Joon.

Lee Kang Joon menemui Yoon Seo di rumahnya. Jung Rok yang mengetahui hal tersebut karena melihat sopir Lee Kang Joon berada di sekitar apartemen Yoon Seo memutuskan untuk kembali. Jung Rok berhasil menyelamatkan Yoon Seo tepat waktu dan menangkap Lee Kang Joon.

Jung Rok lalu memanggil polisi dan membawa Lee Kang Joon ke kantor polisi untuk penyelidikan. Sementara, menunggu hingga Yoon Seo tenang, Jung Rok memutuskan untuk menemaninya di apartemen. Akhirnya Yoon Seo memutuskan untuk kembali bekerja sebagai sekretaris dan menyelesaikan tugasnya yang hanya tersisa seminggu lagi.

Rakan-rekan kantornya juga telah mengetahui selama ini Yoon Seo adalah korban dari kejahatan Lee Kang Joon yang sebelumnya dikabarkan terlibat skandal bersamanya setelah melihat berita di televisi.

Popularitas Yoon Seo akhirnya kembali naik karena semua orang akhirnya mengetahui kebenarannya selama ini, dia juga memperoleh komentar positif di internet.

Di sisi lain, manajer Yoon Seo akhirnya mengetahui hubungan Jung Rok dan Yoon Seo selama ini setelah memergoki keduanya pulang bersama. Yoon Seo terpaksa mengaku dan mengatakan dia dan Jung Rok saling mencintai. Sementara, penulis dan sutradara akhirnya kembali menawarkan drama yang awalnya ditolak Yoon Seo sebagai pemeran utama. Hal tersebut dilakukan karena image yang didapatkan Yoon Seo kali ini telah berubah, dan mereka telah mendapat investor lain. Akhirnya, berita dia akan melakukan comeback setelah beberapa tahun menyebar, dan rekan-rekan di perusahaan sebelumnya akhirnya mengetahui alasan Yoon Seo bekerja sebagai sekretaris adalah untuk proyek comeback-nya nanti.

Pada kesempatan ini, Yoon Seo akhirnya jujur kepada Jung Rok dan mengatakan alasan sebenarnya dia bekerja sebagai sekretaris. Jung Rok sama sekali tidak marah atau kecewa karena Yoon Seo yang tidak jujur dari awal, justru dia berpikir hal tersebut adalah yang terbaik untuknya.

Manajer Yoon Seo khawatir dengan karir Yoon Seo yang mulai pulih bisa terancam buruk jika publik mengetahui hubungan asmaranya dengan Jung Rok. Oleh karena itu, dia mencoba berbicara kepada Jung Rok dan meminta kepadanya untuk putus dengan Yoon Seo.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Jul 2020 07:02 WIB

Jaga Selamat, Muhammadiyah Putuskan Gelar Tanwir Daring Juli 2020

Khazanah

Hasil Rapat Pimpinan Muhammadiyah Tingkat Pusat

06 Jul 2020 06:46 WIB

Pancasila dan Penjual Sate Madura, Terasa Cerdiknya

Humor Sufi

Humor selalu mencairkan suasana tegang

06 Jul 2020 06:19 WIB

Ledakan di Menteng, Polisi Lakukan Pemeriksaan Mendalam

Nasional

Lebih dari petasan, tak memunculkan api

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...