Salah satu adegan drama Korea (drakor) Touch Your Heart, Jung Rok kembali menjalin cinta dengan Yoon Seo. (Foto: tvN)

Sinopsis Touch Your Heart: Jung Rok dan Yoon Seo Pacaran Lagi

ngopiK-pop 05 June 2020 02:00 WIB

Drama Korea Selatan (drakor) Touch Your Heart akan tayang di Trans TV pada Jumat, 5 Juni 2020 pukul 09.30 WIB. Pada episode sebelumnya, Jung Rok menerima banyak kritikan karena mencoba membela tersangka pembunuhan yang pernah dia jebloskan ke penjara.

Jung Rok juga masih berselisih dengan CEO firma hukum Always yang tidak lain temannya sendiri, Yeon Joon Kyu. Situasi ini makin keruh akibat surat pengunduran diri Jung Rok. Dia tak ingin perusahaan terlibat dengan masalahnya. Yoon Seo merasa khawatir dengan keadaan Jung Rok setelah ia menerima banyak kritikan dan juga disorot media.

Melalui Se Won, Jung Rok akhirnya kembali berbaikan dengan Joon Kyu. Kemudian, Joon Kyu akhirnya menyetujui keputusan Jung Rok untuk membela Park Su Myeong, laki-laki autis tersangka pembunuhan. Karena penasaran dengan keadaan Jung Rok, Yoon Seo menanyakan keadaannya kepada Se Won yang tidak sengaja dia temui di pengadilan usai syuting drama.

Jung Rok akhirnya mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang pertama untuk terdakwa Park Su Myeong dengan bantuan dari rekan-rekannya. Yoon Seo nekat menemui Jung Rok di kantornya, dia masih khawatir dengan keadaan Jung Rok.

Selain itu, Yoon Seo terus-terusan mencari alasan agar mereka bisa terus bertemu, seperti mengajaknya makan bersama. Dengan wajah muram, Jung Rok terpaksa menolak semua tawaran dari Yoon Seo, karena dia sedang berusaha untuk tidak lagi terlibat lagi dengan Yoon Seo.

Merasa iba dengan keadaan artisnya yang terus-terusan murung karena Jung Rok, sang manajer Gong Hyuk Joon, akhirnya mengakui bahwa dia yang meminta Jung Rok untuk putus dengan Yoon Seo. Akhirnya Jung Rok memenangkan kasus terhadap Park Su Myeong dan kembali menangkap Im Yun Hee sebagai tersangka pembunuhan dan penipuan dana asuransi.

Setelah mengetahui bahwa Jung Rok meminta putus dengannya karena ingin melindunginya, Yoon Seo mulai kembali mendekati Jung Rok, seperti membuatkan sarapan dan mengajaknya makan bersama. Akhirnya Jung Rok luluh dan menerima tawaran Yoon Seo untuk makan bersama.

Setelah kembali bersama, Jung Rok menjadi penasihat Yoon Seo untuk membantunya berakting dalam proyek drama terbarunya sebagai sekretaris pengacara. Selama di lokasi syuting, Jung Rok dan Yoon Seo berusaha untuk menyembunyikan hubungan mereka dari para staf drama.

Selain itu, rekan-rekannya di perusahaan sepertinya mulai mengetahui hubungan Jung Rok dan Yoon Seo dan mulai menggoda mereka. Yoon Seo juga meminta Jung Rok untuk membantunya berakting dengan menjadi lawan mainnya dan mereka berlatih bersama.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 00:15 WIB

Pasien Pertama Dunia yang Sembuh dari HIV, Meninggal

Internasional

Timothy Ray Brown sembuh dari HIV di tahun 2007.

30 Sep 2020 23:05 WIB

Hobi Memaki, Lima Burung Beo Hilang dari Kebun Binatang

Internasional

Burung beo memaki burung dan pengunjung.

30 Sep 2020 22:45 WIB

Operasi Yustisi di Pasuruan, 53 Warga Terkena Sanksi Denda

Ngopibareng Pasuruan

Sebanyak 53 warga didenda Rp50 ribu perorang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...