Ji Sun-woo akhirnya bercerai dan mendapatkan hak asuh anaknya. Lee Tae-oh menikahi WIL-nya, Yeo Da Kyung. (Foto: JTBC)
Ji Sun-woo akhirnya bercerai dan mendapatkan hak asuh anaknya. Lee Tae-oh menikahi WIL-nya, Yeo Da Kyung. (Foto: JTBC)

Sinopsis The World of the Married Episode 6: Rebutan Anak

Ngopibareng.id ngopiK-pop 16 May 2020 18:13 WIB

Usai perselingkuhannya dibongkar Ji Sun-woo dihadapan keluarga WIL-nya, Lee Tae-oh murka dengan sang istri. Selain Ji Sun-woo mengungkap perselingkuhannya dengan Je Hyuk, dia juga menyebut bahwa putranya, Joon Young sudah mengetahui prilaku buruk ayahnya.

Di hotel, Ko Ye Rim mengkonfrontasi suaminya yang ketahuan berselingkuh. Ye Rim tetap bersabar, namun dia kecewa karena Je Hyuk tak menyesal sama sekali.

Sementara itu, Yeo Da Kyung keluar rumah dan mendapati Tae-oh masih ada di sana merokok.

Dia meminta Lee Tae-oh mematikan rokoknya karena tak baik bagi bayinya. Sejak saat itu, Lee Tae-oh memilih untuk bersama selingkuhannya.

Ji Sun-woo bertemu Ko Ye Rim di tengah jalan dan mengakui perselingkuhannya. Dia tak merasa bersalah karena balas dendam. Ko Ye Rim telah menyembunyikan perselingkuhan Lee Tae-oh. Namun, Ko Ye Rim berkata dia akan tetap mempertahankan pernikahannya dan tak akan bercerai.

Di rumah, Jang Mi-Yun berkata pada Joon Young bahwa perceraian tak seburuk itu. Awalnya Joon Young marah tapi pada akhirnya mau menerima penjelasan ibu temannya itu. Saat akan berpamitan, Ji Sun-woo mengucapkan terima kasih pada Mi Yun.

Ji Sun-woo lalu berkata pada Joon Young bahwa ayahnya tak akan pulang. Lee Tae-oh bermalam di apartemen Yeo Da Kyung dan berjanji akan terus bersama. Dia lalu curhat masalah keuangan perusahaannya dan bagaimana ia bergantung pada ayah Yeo Da Kyung sebagai investor.

Ji Sun-woo lalu mengirim barang-barang Lee Tae-oh ke apartemen Yeo Da Kyung beserta surat cerai. Lee Tae-oh menolak menandatangani surat cerai yang berisi permohonan tuntutan Ji Sun-woo soal harta gono gini dan hak asuh anak.

Di sisi lain, pacar Hyun Seo kembali mencarinya dan memeras Ji Sun-woo. Tapi sang dokter tak gentar. Di rumah sakit, muncul artikel yang mencoreng reputasi Ji Sun-woo, tak tahu siapa yang menulis artikel miring itu di situs rumah sakit.

Yeo Da Kyung ingin Lee Tae-oh cepat bercerai. Tapi pria ini masih ingin merebut hak asuh anaknya. Yeo Da Kyung tak setuju Lee Tae-oh mengajak anak laki-lakinya tinggal bersama mereka.

Saat mereka bertengkar, pacar Hyun Seo muncul dan membongkar rahasia Ji Sun-woo. Dia membongkar bahwa Hyun Seo disuruh Ji Sun-woo untuk membuntuti mereka berdua. Hal itu tentu saja dijadikan senjata oleh Lee Tae-oh.

Sementara itu, pasien Ha Dong-Sik kembali datang ke Ji Sun-woo, tapi kali ini konsultasinya diawasi psikiater Kim Yoon-Ki. Ha Dong-Sik meminta maaf atas tindak kekerasannya tempo hari dan memuji Ji Sun-woo adalah dokter yang baik.

Lee Tae-oh ke rumah sakit dan melaporkan bahwa istrinya memanfaatkan pasiennya untuk keperluan pribadi. Lee Tae-oh bersikap seolah-olah ada masalah mental yang menjangkiti istrinya. Dia kemudian membuka lagi kecelakaan orangtua Ji Sun-woo, yang membuatnya trauma.

Ji Sun-woo panik saat suaminya  meminta hasil pemeriksaan kejiwaannya agar bisa mendapatkan hak asuh anak. Dengan cepat, Ji Sun-woo menjemput Joon Young di sekolah. Dia membawa Joon Young ke suatu tempat. Lee Tae-oh berusaha membuntuti tapi tak terkejar.

Lee Tae-oh melacak keberadaan Joon Young namun Ji Sun-woo melempar HP anaknya dari mobil.

Joon Young panik karena dia tak tahu ibunya membawanya ke mana. Dia berusaha menelepon ayahnya tapi dihentikan oleh Ji Sun-woo. Mereka berdua berebut HP hingga hampir saja kecelakaan. Hingga akhirnya Joon Young menurut saat diminta ibunya untuk tetap diam.

Ji Sun-woo dan Joon Young akhirnya tiba di suatu danau. Sang ibu mengungkap penghianatan ayahnya, tapi Joon Young tak berpikir demikian.

Ayahnya memang mengkhianati ibunya, tapi sang ayah tak mengkhianati anaknya. Joon Young memohon pada ibunya untuk jangan bercerai. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk terus tinggal bersama ayahnya.

Joon Young berniat mengejar ayahnya tapi Ji Sun-woo mengancam ia akan bunuh diri jika Joon Young memilih ayahnya.

Lee Tae-oh akhirnya menerima SMS dari istrinya yang menyuruhnya pulang. Mereka akan bicara di rumah. Sesampainya di rumah, hanya ada Ji Sun-woo, tak ada Joon Young. Lee Tae-oh terus bertanya di mana anaknya, tapi sang istri tak mau menjawab.

Ji Sun-woo membuat Lee Tae-oh berpikir bahwa dia telah membunuh anak mereka sendiri. Hal itu membuat Lee Tae-oh marah dan mencekik Ji Sun-woo. Dia juga mendorong tubuh istrinya hingga kepalanya berdarah.

Saat itu, Joon Young muncul bersama Ko Ye Rim. Joon Young melihat ibunya terjatuh penuh darah di kepala. Di sisi lain, Lee Tae-oh lega melihat anaknya ternyata masih hidup.

Namun, setelah melihat apa yang dilakukan ayahnya pada ibunya, Joon Young memantapkan hati untuk memilih ibunya.

Dia bahkan tak menganggap Lee Tae-oh sebagai ayahnya lagi. Ji Sun-woo dan Tae Oh resmi bercerai. Dia menang, dan mendapatkan semua yang diinginkan. Lee Tae-oh juga dilarang bertemu Joon Young selama 2 tahun. Lee Tae-oh kehilangan semuanya.

Terlepas dari konflik mantan suami istri tersebut, Rupanya yang menulis artikel buruk tentang Ji Sun-woo di website rumah sakit adalah ibu Yeo Da Kyung. Ayah Yeo Da Kyung mendatangi Ji Sun-woo dan meminta untuk tidak menuntut sang putri yang telah menghancurkan pernikahannya.

Sialnya, Yeo Da Kyung yang merebut suami orang menjadi bahan gosip kemanapun ia berada.

Dia mendapat pandangan sinis dari orang-orang di supermarket.

Di rumah, Yeo Da Kyung meminta ayahnya untuk membantu bisnis Lee Tae-oh. Tapi sang ayah menginginkan anaknya putus, tapi keinginan itu ditolak karena Yeo Da Kyung mencintai Lee Tae-oh.

Ji Sun-woo akhirnya bertemu kembali dengan Hyun Seo. Keduanya saling berucap terima kasih. Pacar Hyun Seo juga sudah dipenjara.

Dua tahun kemudian, hubungan Ji Sun-woo dan psikiater Kim Yoon-Ki mulai meningkat. Kim Yoon-Ki menyarankan Ji Sun-woo pergi berkencannya demi mengobati insomnia dan stres. Ji Sun-woo berkata ia akan memikirkannya.

Sul Myung-Sook, Ko Ye-Rim dan Son Je-Hyuk mendapat undangan dari Lee Tae-oh. Joon Young juga mendapatkan undangan itu.

Ji Sun-woo terkejut melihat foto bahagia keluarga mantan suaminya dengan sang pelakor. Ketiganya juga tinggal di rumah elit mewah yang sempat menjadi incaran Ji Sun-woo untuk pindah.

Lee Tae-oh dan Yeo Da Kyung mengundang orang-orang terdekat Ji Sun-woo untuk datang ke pesta syukuran rumah baru mereka.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Jan 2021 02:14 WIB

Rencana Perpanjang PPKM Jawa-Bali Dua Minggu

Nasional

PPKM Jawa-Bali recananya akan diperpanjang.

21 Jan 2021 01:58 WIB

Lil Wayne dan Sekutu Donald Trump Mendapat Ampunan Hukuman

Internasional

Rapper Lil Wayne termasuk pendukung Donald Trump.

21 Jan 2021 01:40 WIB

Donald Trump Kabur, Lagu Lawas Y.M.C.A Viral

Musik

Donald Trump kabur tak hadiri pelantikan Joe Biden.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...