Salah satu adegan The World of the Married episode 10, di mana Ji Sun-woo panik mencari Hyun Seo di stasiun kereta Gosan. (Foto: JTBC)

Sinopsis The World of the Married 10: Lee Tae-oh Diperas In Kyu

ngopiK-pop 22 May 2020 14:00 WIB

Drama Korea Selatan (drakor) The World of Married yang tayang di Trans TV memasuki episode ke-10, pada Jumat 22 Mei 2020. Flashback awal mula pertemuan Kim Yoon Ki dan Joon Young. Joon Young rupanya pernah kepergok oleh Kim Yoon Ki menggores mobil Yeo Byeong-Kyu.

Dari situ pulalah, Kim Yoon Ki pertama kali bertemu dengan ayah Da Kyung. Saat makan malam dengan Yeo Byeong-Kyu pun berkata dia tidak punya perasaan apa-apa dengan Ji Sun-woo.

Ji Sun-woo tengah melihat video pemotretan keluarga di laptop saat mantan suaminya datang. Lee Tae-oh berkata Ji Sun-woo sangat mengganggu dirinya dan menyuruhnya enyah dari pandangannya.

Di sisi lain, hubungan suami istri Je Hyuk dan Ko Ye Rim kembali harmonis. Mereka mendatangi Sul Myung-Sook, dokter kandungan. Keduanya ingin periksa sekaligus konsultasi kehamilan.

Ji Sun-woo datang ke rumah sakit terlambat. Hal itu membuat dokter Kong menyindir begitu banyaknya masalah pribadi dokter Ji Sun-woo.

Ji Sun-woo kemudian mendatangi Kim Yoon Ki, akhirnya terungkap psikiater itu tak tertarik pada jabatan sebagai direkur asosiasi rumah sakit.

Saat menunggu giliran diperiksa oleh dokter, Ko Ye Rim menerima pesan berupa foto-foto suaminya berselingkuh dengan wanita muda. Dia pun langsung meninggalkan rumah sakit begitu saja.

Meski tadi pagi datang terlambat, Ji Sun-woo izin keluar rumah sakit lagi. Dokter Kong geleng-geleng kepala.

Ji Sun-woo pergi keluar menemui Hyun Seo yang tak bisa dia hubungi. Di tempat kerja Hyun Seo, yaitu spa langganan Da Kyung, Hyun Seo berkata pada Ji Sun-woo tak usah menemuinya lagi.

Hyun Seo akhirnya mengaku Park In Kyu mendatanginya lagi. Ji Sun-woo yang khawatir langsung menawarkan bantuan, tapi Hyun Seo menolaknya.

Dari kejauhan, Da Kyung rupanya melihat pemandangan mereka berdua. Setelah itu, Da Kyung pun sengaja memilih Hyun Seo sebagai terapisnya untuk mengajaknya bicara.

Sekembalinya Ji Sun-woo ke rumah sakit, di luar dia melihat Ko Ye Rim berjalan dengan tatapan kosong. Ko Ye Rim yang tiba-tiba hilang membuat panik Je Hyuk.

Setelah selesai dipijat, Da Kyung curiga Hyun Seo masih disuruh Ji Sun-woo memata-matai dirinya. Hyun Seo tak menjawab banyak, dia hanya berkata Da Kyung tak tampak bahagia meski sudah menikah.

Yoon No-Eul tampaknya sudah tahu, Joon Young lah yang sudah mencuri barang-barang temannya. Dia mendesak Joon Young untuk mengaku dan minta maaf.

Gara-gara perbuatan Joon Young itu, Yoon No-Eul jadi terkena dampaknya. Dia ikut terkena stigma, anak yang orangtuanya bercerai, akan tumbuh menjadi anak yang nakal.

Sementara itu, Park In Kyu mendatangi rumah Lee Tae-oh untuk meminta uang. Lee Tae-oh menyuruhnya pergi.

Da Kyung pun sempat berpapasan dengan Park In Kyu yang meninggalkan rumah mereka.

Orangtua Da Kyung makan malam di rumah putrinya. Sang ayah tampak sangat khawatir dengan putrinya itu. Dia bahkan menawarkan Da Kyung untuk kembali, tapi Da Kyung memilih bertahan karena dia mencintai suaminya.

Lee Tae-oh yang terus-menerus diperas oleh Park In Kyu akhirnya menuruti keinginan Park In Kyu. Lee Tae-oh mengambil dana darurat perusahaan untuk diberikan pada Park In Kyu.

Di malam hari, Da Kyung mengungkapkan kegelisahannya pada Lee Tae-oh. Dia gelisah soal ungkapan "pria yang pernah berselingkuh akan berselingkuh lagi."

Lee Tae-oh memintanya tak usah memikirkan itu. Tapi Da Kyung tak bisa begitu saja menyingkirkan pikiran itu dari benaknya.

Sedangkan Ko Ye Rim menenangkan diri di hotel. Je Hyuk masih panik mencari istrinya sampai malam.

Ko Ye Rim akhirnya menelepon dan berkata dia di rumah orang tuanya. Dia lalu menutup teleponnya tanpa memberikan penjelasan apapun pada suaminya.

Teman SMA Sul Myung-Sook mendatanginya di rumah sakit. Teman Myung-Sook adalah agen dari penjual alat-alat medis.

Dokter Kong akhirnya memberitahu Ji Sun-woo, posisinya sebagai direktur muda digantikan oleh Kim Yoon Ki. Myung-Sook yang sebelumnya dijanjikan menggantikan Ji Sun-woo, ikut merasa terkhianati.

Sun Woo yang tak terima pun langsung mendatangi Yeo Byeong-Kyu di tempat latihan golf. Dia melakukan itu semua semata-mata demi kebahagiaan putrinya.

Yeo Byeong-Kyu ingin menyingkirkan Ji Sun-woo meski dia tahu Lee Tae-oh lah sumber masalahnya.

Je Hyuk akhirnya dikirimi Ko Ye Rim foto-foto perselingkuhannya. Saat itu barulah dia tahu penyebab istrinya marah.

Saat Je Hyuk mencari Zoe selingkuhannya, ia baru sadar siapa dalang di balik itu semua. Lee

Tae-oh yang telah merencanakan itu.

Lee Tae-oh sengaja mengirim Zoe untuk mendekati Je Hyuk. Dia masuk dalam perangkap yang akan mengakibatkan rumah tangganya rusak.

Ji Sun-woo mendatangi Kim Yoon Ki untuk bertanya hubungannya dengan Yeo Byeong-Kyu. Kim Yoon Ki berkata sengaja menjadi informan Yeo Byeong-Kyu agar dia dipercayai Yeo Byeong-Kyu. Dengan begitu, Kim Yoon Ki bisa tahu apa rencana Yeo Byeong-Kyu.

Kim Yoon Ki ingin melindungi Ji Sun-woo. Mendengar itu, Ji Sun-woo langsung tertawa tak percaya mendengar alasan itu.

Kim Yoon Ki berpesan agar Ji Sun-woo tidak melawan karena itu hanya akan merugikannya.

Ko Ye Rim mengeluarkan semua baju-baju Je Hyuk dan mengusirnya. Dia ingin bercerai. Je Hyuk memohon menangis minta maaf, tapi Ko Ye Rim tak memperdulikannya.

Je Hyuk yang bertemu Ji Sun-woo di luar rumah, memperingati Ji Sun-woo untuk berhati-hati pada Lee Tae-oh jika tak mau berakhir sepertinya.

Terpisah, Hyun Seo didatangi Park In Kyu yang mengajaknya pergi ke suatu tempat. Park In Kyu rupanya membeli cincin untuk pernikahan mereka berdua.

Hyun Seo kaget saat Park In Kyu mampu membeli cincin mahal, tapi dia tetap berpura-pura tersenyum.

Ji Sun-woo mendengar kabar perceraian Ko Ye Rim dan langsung menemuinya. Meski dia datang bukan untuk menghibur atau memberi nasihat, tapi Ji Sun-woo meminta maaf telah melibatkan Ko Ye Rim dalam masalah dirinya dengan Lee Tae-oh.

Hyun Seo akhirnya mengaku pada Ji Sun-woo, bahwa Park In Kyu mendatanginya. Ji Sun-woo langsung mendatangi Park In Kyu untuk membuatnya mengaku, dia dibayar untuk meneror Ji Sun-woo. Tapi Ji Sun-woo gagal.

Ji Sun-woo kemudian mengatarkan Hyun Seo ke stasiun agar dia bisa pergi dan terlepas selamanya dari Park In Kyu.

Park In Kyu yang tahu kekasihnya akan pergi, langsung menyusulnya ke stasiun. Dia juga meminta uang lagi pada Lee Tae-oh dan menyuruhnya ke Stasiun Gosan.

Ji Sun-woo memberikan syalnya pada Hyun Seo sebelum dia pergi meninggalkan Gosan. Namun sayang, Park In Kyu berhasil menemukan Hyun Seo tepat sebelum dia naik kereta.

Ji Sun-woo masuk lagi ke stasiun setelah menyadari uang Hyun Seo tertinggal dalam mobilnya. Tapi dia curiga melihat koper Hyun Seo yang tertinggal.

Suara sirine ambulans dan mobil polisi pun tiba-tiba terdengar di stasiun. Ji Sun-woo panik mencari sumber suara. Dia kemudian melihat ada seseorang yang dibawa ke ambulans.

TKP penuh darah, Sun Woo hanya bisa mengenali syalnya yang tadi diberikannya pada Hyun Seo.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jun 2020 04:16 WIB

Antara Sains dan Soto, Ini Jelas Bukan Lelucon Ulil Abshar Abdala

Khazanah

Ada sejarah hitam yang tak bisa diingkari

05 Jun 2020 03:45 WIB

Empat Hal Terkait Shalat Jumat di Masa New Normal, Dua Gelombang

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ustadz Ma'ruf Khozin, Direktur Aswaja NU Center Jawa Timur.

05 Jun 2020 02:00 WIB

Sinopsis Touch Your Heart: Jung Rok dan Yoon Seo Pacaran Lagi

ngopiK-pop

Jung Rok dan Yoon Seo kembali menjalin asmara secara diam-diam.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...