Salah satu adegan film The Walking season 1. (Foto: YouTube)

Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Dikepung Zombie

30 Oct 2020 17:15

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Film The Walking Dead Season 1: Part 2 dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV, pada Jumat 30 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB. Film yang disutradarai sekaligus penulis naskah Frank Darabont ini, tayang perdana pada 31 Oktober 2010 silam.

Film ini merupakan serial televisi horor Amerika. Musim pertama serial ini tayang di stasiun televisi AMC. Terdiri dari 6 episode yang berakhir pada tanggal 5 Desember 2010. The Walking Dead berdasarkan serial komik dengan judul yang sama oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard.

Musim pertama The Walking Dead mendapat ulasan yang sangat positif dari para kritikus. Bahkan serial ini dinominasikan untuk Golden Globe Award for Best Television Series – Drama.

The Walking Dead juga masuk nominasi di Primetime Creative Arts Emmy Awards ke-63 dalam beberapa kategori. Prestasi lainnya Outstanding Prosthetic Make-up for a Series, Miniseries, Movie, or Special.

Episode percontohan serial ini menerima 5,35 juta penonton. Pada akhir musim, serial ini mengumpulkan 6 juta pemirsa. Termasuk empat juta pemirsa di kalangan orang dewasa berusia 18-49.

Sinopsis

Mantan deputi sherif, Rick Grimes terbangun dari koma ke dalam dunia pasca-apokaliptik. Dunia tersebut penuh dengan zombie pemakan daging. Zombie-zombie tersebut dijuluki Walker.

Rick melanjutkan pencarian untuk menemukan keluarganya. Selain itu ia juga berusaha untuk menemukan asal-usul virus Walker.

Dalam perjalanannya, Rick disergap oleh gerombolan zombie Walkers. Ia diselamatkan oleh penyitas sekaligus pemulung, Glenn.

Glenn menyelamatkan Rick saat ia terperangkap di dalam tangki. Rick dan Glenn bertemu dengan para korban yang selamat lainnya. Mereka menyaksikan geromboolan penyitas meninggalkan seseorang bernama Merle.

Merle diborgol ke atap untuk menghentikannya menarik perhatian Walkers. Mereka juga terpaksa meninggalkan tas senjata Rick.

Merle ditinggalkan begitu saja saat Walkers mengelilingi mereka. Namun ternyata mereka berhasil melarikan diri dari kota.

Daftar pemain:

Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes

Jon Bernthal sebagai Shane Walsh

Sarah Wayne Callies sebagai Lori Grimes

Laurie Holden sebagai Andrea

Jeffrey DeMunn sebagai Dale Horvath

Steven Yeun sebagai Glenn Rhee

Chandler Riggs sebagai Carl Grimes

Emma Bell sebagai Amy

Norman Reedus sebagai Daryl Dixon

Iron E Singleton sebagai Theodore

Melissa McBride sebagai Carol Peletier

Jeryl Prescott Sales sebagai Jacqui

Andrew Rothenberg sebagai Jim

Juan Pareja sebagai Morales

Madison Lintz sebagai Sophia Peletier

Adam Minarovich sebagai Ed Peletier

Maddie Lomax sebagai Eliza Morales

Viviana Chavez-Vega sebagai Miranda Morales

Noah Lomax sebagai Louis Morales

Noah Emmerich sebagai Dr. Edwin Jenner

* Jadwal acara ini bisa berubah-ubah sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.