Sinopsis The November Man, aksi Pierce Brosnan sebagai agen CIA. (Foto: notrecinema.com)
Sinopsis The November Man, aksi Pierce Brosnan sebagai agen CIA. (Foto: notrecinema.com)

Sinopsis The November Man, Misi Terakhir Pierce Brosnan

Ngopibareng.id Film 23 February 2021 20:55 WIB

The November Man akan diputar di Bioskop Trans TV pada Selasa, 23 Februari 2021 petang. Film buatan tahun 2014 ini berkisah tentang upaya Peter Devereaux sebagai agen CIA, dalam menyelamatkan saksi mata penting, pada misi terakhirnya.

Dilansir dari Imdb, film diawali dengan flash back pada masa lalu Peter Devereaux (Pierce Brosnan). Saat itu, ia pertama kali bertemu dengan David Mason (Luke Bacey), penerusnya yang ia didik untuk menjadi agen CIA handal.

Lima tahun berselang, dikisahkan Peter Devereaux telah memasuki masa purna tugasnya, dan memilih mengelola kafe di sebuah wilayah yang tenang di Switzerland.

Namun masa pensiunnya tergganggu setelah bosnya di CIA, John Hanley (Bill Smitrovich) muncul menawarkan satu kasus terakhir yang maha berat. Bagaimana tidak, beberapa agen handal CIA yang ditugaskan dalam misi itu, tewas secara misterius.

Tak bisa mengelak, Peter Devereaux pun mulai terlibat dalam misi melindungi dan menyelamatkan saksi mata kejahatan penting yang sedang terancam jiwanya. Ia berhadapan dengan pasukan Arkady Federov, seorang pengusaha hitam yang sedang getol menghapus catatan kriminalnya dengan berbagai cara, untuk maju sebagai presiden.

Perjuangan Peter pun semakin berat, setelah junior yang ia besarkan dahulu di CIA, David Mason, ternyata bergabung dalam gerbong Federov. Kisah aksi agen cerdas Peter Devereaux bisa dituntaskan dalam Bioskop Trans TV malam ini.

Diketahui, film berdurasi 108 menit ini dibuat dengan biaya USD 15 juta dan mampu mengantongi pemasukan hingga USD25 juta di seluruh dunia. Meski Craig David yang awalnya diplot sebagai Peter Devereaux alis The November Man, urung bergabung di film tersebut. (Imd)

Catatan redaksi: Jadwal film sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti kebijakan televisi.

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2021 08:20 WIB

Walhi Sulsel Akui Laporkan Nurdin Abdullah ke KPK

Nasional

Nurdin Abdullah dilaporkan Walhi Sulsel terkait proyek Makassar New Port.

28 Feb 2021 08:07 WIB

Miftah Anwar Sani, Prajurit TNI Free Transfer ke Klub Bosnia

Liga Indonesia

Persita melepas Miftah Anwar Sani ke klub Bosnia, FK Sloboda Tuzla.

28 Feb 2021 06:58 WIB

Messi Bintang Lapangan, Barcelona Raih 3 Poin di Markas Sevilla

Liga Spanyol

Messi mencetak satu gol dan satu assist saat Barca menumbangkan Sevilla 2-0

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...