Poster film The Nice Guys (Foto: imdb.com)

'The Nice Guys', Sebuah Film Aksi-Komedi Ryan Gosling

Film 25 April 2020 13:01 WIB

Bioskop trans tv akan menayangkan The Nice Guys pada Minggu, 26 April 2020 dinihari pukul 01.30. The Nice Guys diproduksi Warner Bross Pictures.

Melansir imdb.com, film ini mendapat rating 7.4 dari 10. Selain itu, Ryan Gosling memenangkan nominasi Best Comedic Perfomance oleh Sandiego Film Critics Society dan mampu meraup 62.8 juta dolar Amerika.

Film yang berdurasi 1 jam 56 menit ini merupakan garapan Shane Black, yang sebelumnya menulis naskah film Iron Man 3. Dan Philippe Rousselot sebagai sinematografinya.

Film 'The Nice Guys' adalah film dengan genre komedi thriller yang diproduksi pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang petualangan sepasang penegak hukum swasta dan detektif pribadi.

Mereka sedang menyelidiki hilangnya seorang gadis dengan latar belakang tahun 1977 di Los Angeles, AS. Holland March (Ryan Gosling) pada suatu hari bertemu Mrs Glenn (Lois Smith) yang mengklaim keponakannya masih hidup.

March tidak percaya lantaran diketahui secara umum bahwa keponakan Mrs Glenn, Misty Mountains (Murielle Telio), mati dalam sebuah kecelakaan mobil.

March kemudian menerima kasus dari Mrs Glenn lantaran menyadari bahwa seorang gadis lain juga dinyatakan hilang yang bernama Amelia Kuttner.

Di sisi lain, keluarga Amelia menyewa penegak hukum swasta yang bernama Jackson Healy (Russel Crowe) untuk menemukan gadis ini.

Pada suatu malam, Healy diserang di rumahnya oleh dua preman yakni Blue Face dan Older Guy yang berusaha untuk menginterogasinya tentang keberadaan Amelia. Healy awalnya enggan bekerja sama dengan March untuk menemukan Amelia.

Keduanya dibantu oleh Holly, anak perempuan March, yang tidak suka dengan metode penyelidikan March. Mereka berdua kemudian menemukan fakta bahwa Amelia pernah bekerja bersama Mountains dengan seorang pembuat film amatir bernama Dean. 

Perjalanan membongkar teka-teki ini, Jackson dan March harus berusaha mati-matian. Akhirnya mereka menemukan solusi dengan menyisir dan memetakan yang pernah dekat dengan Amelia.

Untuk kisah selanjutnya saksikan di bioskop trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Sep 2020 20:51 WIB

Banyak Barisan Melarat, MA: Aku Gak Gelem Suroboyo Melarat Terus

Pilkada

Surabaya penuh kepalsuan. Masyarakat tahu yang sesungguhnya.

20 Sep 2020 20:40 WIB

Harga Tomat Anjlok hingga Rp300 per Kilogram

Jawa Timur

Petani tomat merugi, pedagang yang untung.

20 Sep 2020 20:28 WIB

Valentino Rossi Celaka di MotoGP Emilia Romagna

MotoGP

Valentino Rossi mengalami petaka di MotoGP Emilia Romagna.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...