Poster Film The Last Stand (Foto: facebook.com)

Sinopsis The Last Stand, Aksi Penangkapan Kriminal Internasional

Film 24 May 2020 13:45 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar salah satu film box office The Last Stand pada Minggu 24 Mei 2020 pukul 23.00.

Film garapan Jee-Woon Kim ini mendapat rating 6.3 dari 10, melansir imdb.com. Selain itu, beberapa pemain bintang pun menghiasi film bergenre action-thriller yang berdurasi 1 jam 47 menit. Di antara nya Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker, dan Johnny Knoxville.

Dalam The Last Stand, Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) adalah seorang polisi yang mengundurkan diri dari kepolisian Summertown, Arizona, Amerika Serikat (AS). Pengundurannya ini setelah operasi menggagalkan penjahat yang berujung pada kegagalan. Pasukannya kalah dan salah satu rekannya lumpuh.

Sementara itu, seorang raja obat bius internasional bernama Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) baru saja melarikan diri dari penjara federal di AS dengan menyandera agen Ellen Richards. Selain sebagai raja bius, Cortez juga terkenal akan kepiawaiannya dalam mengemudi mobil. Dengan mudah dia menaklukkan kendaraan SWAT yang menghadang.

Akhirnya untuk bisa mengalahkan dan menangkap Cortez, Owens lalu meminta sejumlah bantuan kepada beberapa orang. Salah satunya agen Banyster. Banyster sebelumnya sudah meminta nakak buahnya untuk menelusuri rekam jejak Cortez.

Selain Banyster, Owens juga dibantu oleh Dinkum dan beberapa orang lainnya. Dalam penangkapan itu Cortez pun berusaha mencoba menyuap Owens untuk membebaskannya. Terjadi adu tembak dan baku hantam antar kedua kubu. Untuk selengkapnya saksikan film The Last Stand di bioskop trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Sep 2020 15:25 WIB

Kru Helikopter PT NUH Selamat, Sayang Belum Berhasil Dievakuasi

Timur Indonesia

Tim gabungan belum berhasil mengevakuasi kru karena faktor cuaca.

18 Sep 2020 15:10 WIB

Bupati Pasuruan Launching Tim Covid Hunter

Ngopibareng Pasuruan

Pemerintah akan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan.

18 Sep 2020 14:59 WIB

Ganjar Minta Penderita Hipertensi Bertahan di Rumah

Nusantara

Hipertensi menjadi penyumbang kematian terbesar.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...