Poster Film the Last Airbender (Foto: imdb.com)

Sinopsis the Last Airbender, Perjuangan Menjaga Perdamaian Dunia

Film 25 May 2020 11:36 WIB

Bioskop Trans TV akan memutar film box office The Last Airbender, Senin 25 Mei 2020 pukul 14.00 WIB. Film ini terbilang sukses dan mampu meraup keuntungan sebesar 319 juta dolar Amerika Serikat (AS). Film karya M.Night Shyamalan ini juga mendapat rating 4.1 dari 10, melansir imdb.com.

Film ini sendiri menceritakan tentang Aang (Noah Ringer) seorang Avatar yang mampu menguasai kempat elemen alam. Yaitu air, tanah, api dan udara. Tugas utamanya adalah menjaga kedamaian dunia.

Suatu hari seorang Avatar yang terpilih sebagai generasi penerus melarikan diri saat dilantik menjadi Avatar. Sebenarnya dia tidak ingin menjadi Avatar lantaran dia harus berkorban dengan meninggalkan banyak orang yang dicintainya. Pada saat dia melarikan diri, dia terjebak ke dalam bekunya es selama satu abad.

Dia mengeluarkan cahaya sampai ke langit dan untuk bisa keluar dari es dia dibantu dua orang bersaudara dari negara air. Mereka adalah Sokka dan Katara. Namun, di sisi lain, lantaran mengeluarkan sinar cahaya lurus yang diketahui oleh musuh, Aang diburu oleh Negara Api.

Rupanya negara api masih memiliki niat dan ambisi untuk menaklukkan dunia. Tak heran mereka memburu Aang. Sayangnya, saat ini Aang ini masih menguasai elemen udara saja.

Aang pun berniat pergi ke master negara air untuk belajar mengendalikan elemen tersebut. Dalam perjalanannya melalui Negara Tanah, Aang memprovokasi penduduk untuk menggunakan kekuatannya dari cengkeraman jajahan Negara Api. Meskipun awalnya menolak, akhirnya mereka mau melakukan perlawanan setelah mengetahui Aang adalah Avatar.

Aang pun melanjutkan perjalanannya ke negara Avatar. Dia menjadi sedih karena semua Avatar pendahulunya dan teman-temannya telah dibunuh Negara Api. Aang pun menjadi murka. Belum lagi negara api yang berusaha mencari celah dan rahasia agar bisa menyerang Aang dan mewujudkan mimpinya.

Untuk selengkapnya saksikan di bioskop Trans Tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Aug 2020 15:03 WIB

Siswi SMP Olah Kulit Pisang Jadi Nugget dan Pupuk Cair

Teknologi dan Inovasi

Masih muda tapi sudah berprestasi

11 Aug 2020 14:57 WIB

Ini Deretan Pemain Top yang Menjadi Korban Zidane

Liga Spanyol

Terbaru, Gareth Bale dipastikan dicoret dari daftar pemain Madrid

11 Aug 2020 14:51 WIB

PHK Massal, Ratusan Buruh Asal Sidorajo Datangi Grahadi

Surabaya

Ratusan buruh asal Sidoarjo, tuntut pekerjakan kembali karyawan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...