Poster film The Expendables. (Foto: imdb.com)

Film The Expendables, Bersatunya Bintang Laga Legendaris

Film 22 April 2020 16:40 WIB

Bioskop Trans TV akan memutar film The Expendables, Rabu 22 April 2020 pukul 21.00 WIB. Film yang diproduksi tahun 2010 itu dibintangi beberapa aktor laga kawakan. Antara lain Jet Li, Sylvester Stallone, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Steve Austin dan Jason Statham.

Film ini merupakan film remake dari judul yang sama yang dibuat tahun 1988, kala itu penyutradaraannya oleh Cirio H. Santiago. The Expendables adalah sekuel pertama dari ketiga serinya. Melansir imdb.com, berbeda dengan film yang diproduksi pada tahun 1988, rating film buatan Sylvester Stallone ini 6.5 dari 10.

Film ini termasuk salah satu film box office yang meraup 274,5 juta dolar Amerika Serikat. The Expendables tetap bertengger di urutan nomor satu di bioskop selama dua minggu. Sayangnya, film karya Sylvester ini menjadikannya masuk sebagai nominasi sutradara terburuk oleh Golden Raspberry Award.

Film bergenre aksi menyuguhkan visual efek dan aksi tembak yang sayang jika dilewatkan. Di samping itu, film yang berada di bawah naungan Lionsgate itu menceritakan perjuangan enam tentara bayaran yang disewa agen CIA.Mereka adalah Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Rundgren), Hale Caesar (Tery Crews) dan Toll Road (Randy Couture).

Kelima orang ini dipimpin oleh Barney. Sementara itu, mereka memiliki keahliannya masing-masing. Seperti ahli pisau, ahli bela diri hingga ahli senjata. Tugas utama mereka melumpuhkan seorang diktator di salah satu negara Amerika latin dan anggota CIA yang berkhianat.

Diktator ini sangat berbahaya. Penduduk yang menentangnya akan tinggal nama. Untuk menemukan target, mereka menemukan sebuah clue yakni perempuan bernama Sandra. Sadra sendiri adalah anak dari diktator yang mereka incar. Namun, di tengah menjalankan aksi, Sandra tertangkap pihak musuh. Di sinilah konflik dan kesetiaan mereka diuji.

Untuk kisah selengkapnya saksikan di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Sep 2020 07:26 WIB

Menara Eiffel Diancam Bom, Begini Evakuasi Polisi pada Turis

Internasional

Teror bom dari penelepon misterius

24 Sep 2020 07:17 WIB

NU Harus Mulai Program Ekonomi, Wapres: Manfaatkan Teknologi

Khazanah

Revolusi Teknologi tak bisa dihindari dan harus dimanfaatkan

24 Sep 2020 07:01 WIB

Tunda Gelar Muktamar Ke-34, Ini Agenda Resmi PBNU

Khazanah

Keputusan Konbes Nahdlatul Ulama secara daring

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...