Poster film The Expendables 3 (Foto: imdb.com)

Sinopsis The Expendables 3, Kembalinya Tentara Bayaran

Film 24 April 2020 12:10 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar The Expendables 3, pada Jumat 24 April 2020 pukul 20.30. Film ini merupakan sekuel ketiga dari seri The Expendables. Film yang diproduksi tahun 2014 itu digarap oleh Patrick Hughes. Film ini juga merajai box office dengan menyumbang pendapatan 214.6 juta dolar Amerika.

Film Hollywood ini masih diperankan oleh pemain yang sama. Di antara nya Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Rundgren), Hale Caesar (Tery Crews), Arnold Schwarzenegger (Trench Mauser) dan Toll Road (Randy Couture).

Namun, bukan hanya deretan aktor lama, nama-nama aktor kawakan juga turut memeriahkan film. Seperti Stonebanks (Mel Gibson), Galgo (Antonio Banderas) dan Drummer (Harrison Ford).

Sayangnya, walau sudah didukung akting para aktor yang sudah tidak diragukan lagi, ratingnya hanya 6.1 dari 10, melansir imdb.com. Berbeda dengan dua sekuel pendahulumya, The Expendables (6.5) dan The Expendables 2 (6.6).

Di sisi lain efek visual yang menarik dan adegan penembakan masih dipertahankan. Antara lain saat terjadinya kehancuran gedung karena ledakan bom. Serta adegan penyelamatan anggota tim yang menyebabkan perang senjata api antar kedua kubu.

Sementara itu, film yang berdurasi 2 jam 6 menit itu di bawah naungan Lionsgate. Kisah yang dikulik di sini pun tak sama dengan kedua film sebelumnya. The Expendables 3 dilatarbelakangi oleh permusuhan lama. Kali ini yang harus dia hadapi adalah pendiri The Expendables sendiri, yakni Stonebanks (Mel Gibson).

Stonebanks berusaha menjatuhkan Barney dan timnya yang berencana menggagalkan selundupan bomnya. Barney pun merekrut anggota baru dalam misinya kali ini. Termasuk Luna (Ronda Rousey), Thorn (Glen Powell), Mars (Victor Ortiz) dan Smilee (Kellan Lutz).

Untuk cerita selengkapnya saksikan di bioskop Trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Sep 2020 09:50 WIB

Cegah Klaster, Bawaslu Banyuwangi Bentuk Pokja Pencegah Covid-19

Pilkada

Pokja pencegah Covid-19 terdiri unsur Polri, TNI, Bawaslu, dan pemerintah.

24 Sep 2020 09:20 WIB

Mengapa Perselingkuhan Bisa Terjadi?

Konsultasi Psikologi

Kenali tanda-tanda perselingkuhan dan solusi permasalahannya.

24 Sep 2020 07:26 WIB

Menara Eiffel Diancam Bom, Begini Evakuasi Polisi pada Turis

Internasional

Teror bom dari penelepon misterius

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...