Poster film The Expendables 2 (Foto: imdb.com)

Sinopsis The Expendables Part 2: Misi Berbahaya Tentara Bayaran

Film 23 April 2020 11:02 WIB

Bioskop trans tv akan memutar The Expendables 2, Kamis 23 April 2020 pukul 21.00.

Film garapan Simon West ini merupakan sekuel kedua dari The Expendables yang diproduksi tahun 2010. Masih sama dengan film sebelumnya, beberapa bintang laga yang melegenda menghiasi film ini.

Seperti Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Rundgren), Hale Caesar (Tery Crews), dan Toll Road (Randy Couture).

Visual efek yang epic dalam serunya pertarungan juga masih dipertahankan. Seperti ketika adegan tembak-tembakan, bom yang menghancurkan banyak mobil, serta pertempuran di atas air.

Selain itu, film di bawah naungan Lionsgate itu lebih menarik dengan hadirnya aktor Bruce Willis (Church), Arnold Schwarzenegger (Trench Mauser), Liam Hemsworth (Billy the kid) dan Jean-Claude Van Damme (Jean Villain).

Berbeda dengan sekuel film pertama, film ini mendapatkan rating 6.6. Dilansir imdb.com, film ini juga masuk box offce yang merajai chart film di dunia. Keuntungan yang dihasilkan mencapai 314,9 juta dolar Amerika.

Film yang diproduksi tahun 2012 ini menceritakan kelanjutan misi dari film The Expendables part I. Yaitu menyelamatkan benda yang berisi peta plutonium tinggalan Uni Sovyet di Albania.

Dalam misi kali ini para prajurit bayaran memang mendapatkan misi yang mudah, namun kematian dari salah satu anggotanya, Billy, memaksa mereka untuk melakukan balas dendam.

Untuk kisah selengkapnya saksikan di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Sep 2020 07:26 WIB

Menara Eiffel Diancam Bom, Begini Evakuasi Polisi pada Turis

Internasional

Teror bom dari penelepon misterius

24 Sep 2020 07:17 WIB

NU Harus Mulai Program Ekonomi, Wapres: Manfaatkan Teknologi

Khazanah

Revolusi Teknologi tak bisa dihindari dan harus dimanfaatkan

24 Sep 2020 07:01 WIB

Tunda Gelar Muktamar Ke-34, Ini Agenda Resmi PBNU

Khazanah

Keputusan Konbes Nahdlatul Ulama secara daring

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...