Poster film The Eternals produksi Marvel Cinematic Universe. (Foto: IMBd)

Sinopsis The Eternals di Setting Pasca Endgame, Ada Tokoh Gay

Film 18 January 2020 14:45 WIB

Setelah insiden yang terjadi di film Avengers: Endgame, Marvel Cinematic Universe akhirnya mengungkap salah satu proyek mereka di tahun 2020, The Eternals.

The Eternals akan menampilkan kelompok superhero selayaknya tim Avengers. Setelah peristiwa di Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa para alien keluar dari kegelapan untuk bereuni melawan musuh terbesar manusia, yakni The Deviant.

Richard Madden ditetapkan sebagai Ikaris, sosok yang sangat kuat. Gemma Chan sebagai Sersi, yang mencintai umat manusia. Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijaksana dan spiritual, Ajak.

Kemudian Lia McHugh sebagai Sprite yang awet muda, Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig penyendiri, Angelina Jolie sebagai prajurit Thena, dan Kit Harrington berperan sebagai Dane Whitman.

Di sisi lain, Marvel Cinematic Universe juga telah berjanji akan memberikan kejutan di proyek The Eternals ini. Salah satunya adalah dengan menghadirkan karakter penyuka sesama jenis, alias gay.

"Dia (karakter gay) sudah menikah. Dia punya keluarga. Dan itu telah menjadi bagian dari dirinya," tutur Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios.

Sementara itu, cerita The Eternals sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan Guardians of the Galaxy.

The Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Disutradarai oleh Chloe Zhao, film ini siap menyapa penggemar pada 6 November 2020 mendatang.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 11:41 WIB

1.540 WNI di Luar Negeri Positif Covid-19

Nasional

Tambahan kasus baru Covid-19 WNI di luar negeri sebanyak 8 orang.

29 Sep 2020 11:18 WIB

Gwyneth Paltrow Pose Telanjang

Gosip Artis

Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahun dengan pose telanjang.

29 Sep 2020 11:06 WIB

Perkenalkan Sejarah Muhammadiyah, Begini Alasan Siti Noorjannah

Khazanah

Jalan menjadi generasi terbaik dengan berakhlak mulia

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...