Poster film Terminator 3  (Foto: imdb.com)
Poster film Terminator 3 (Foto: imdb.com)

Sinopsis Terminator 3 Rise of The Machine, Perang Antar Robot

Ngopibareng.id Film 25 April 2020 09:40 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar Terminator Rise of the Machines, pada Sabtu 25 April 2020 pukul 19.30. Rise of the machines diproduksi tahun 2003 dan merupakan sekuel ketiga dari kelima seri Terminator. Melansir imdb.com seri ini mendapat rating 6.3 dari 10.

Film yang berdurasi 1 jam 49 menit ini merupakan garapan Jonathan Mostow. Mostow berhasil membawa Rise of the Machines menjadi box office dengan menghasilkan 433,4 juta dolar Amerika. Selain itu, film ini juga mendapatkan tiga penghargaan. Seperti Assistant Location Manager of The Year (oleh California on Location Awards tahun 2003), Top Box Office Films (oleh ASCAP Film and Television Music Awards tahun 2004) dan Worst Trilogy (oleh Yoga Awards tahun 2004).

Film ini menceritakan robot T-X (Kristanna Loken) yang diprogram oleh Skynet dari masa lalu. Skynet adalah sejenis mesin yang bisa menghancurkan manusia. Dalam sebuah prediksi, ada manusia yang bisa mengalahkannya, yakni John Connor (Nick Stahl).

Untuk mengatasi tersebut T-X dikirim agar membunuh John. Sayangnya misi ini menjadi cukup berliku karena John sudah menyiapkan rencana yang sama. John mengirimkan Terminator (Arnold Schwarzenegger) juga dari masa depan, untuk melindungi dia dan istrinya, Kate Brewster (Claire Danes) di masa lalu.

Jika dibandingkan dengan musuh di kedua sekuel sebelumnya, kali ini yang harus dihadapi adalah robot yang lebih cerdas, kuat dan berbahaya. Robot ini pun sudah menyusup dan meretas sistem pertahanan negara Amerika Serikat. Bahkan, Terminator yang dulunya diprogram untuk membantu John berubah haluan setelah diprogram ulang oleh T-X.

Untuk selengkapnya saksikan di bioskop Trans tv.

 

 

 

 

 

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Dec 2020 00:18 WIB

Jelang Natal, Kasus Covid-19 di Amerika Pecahkan Rekor Baru

Internasional

Kasus harian di AS capai 195 ribu dan 2 ribu orang meninggal.

03 Dec 2020 23:49 WIB

Dukung Er-Ji, Tim Suramadu Yakin Sumbang 150 Ribu Suara

Pilkada

Segmentasi Madura akan diarahkan memenangkan Eri-Armuji

03 Dec 2020 23:25 WIB

Sudah Ditangkap, Nikita Mirzani Bakal Ikut Laporkan Ustaz Maaher?

Kriminalitas

Nikita Mirzani berencan melaporkan Maaher minggu depan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...