Poster film Teenage Mutant Ninja Turtles. (Foto: imdb.com)

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtle

Film 18 April 2020 09:47 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Teenage Mutant Ninja Turtle, pada Sabtu 18 April 2020 pukul 19.00 WIB. Film ini diproduksi tahun 2014.

Melansir imdb.com film ini mendapatkan rating 5.8 dari 10. Rating ini turun satu angka jika dibandingkan film yang sama tetapi diproduksi pada tahun 1990. Kala itu penyutradaraanya dilakukan oleh Steve Barron.

Film bergenre action ini berdurasi 1 jam 41 menit dan disutradarai Jonathan Liebesman. Film ini merupakan film Nickelodeon yang diproduksi di bawah label Paramount Pictures.

Pada film ini banyak visual efek 3D yang epic. Tentunya akan memanjakan mata penonton. Latar belakang kota New York dengan keramaian pun tersaji dan terlihat nyata.

Diceritakan kejahatan, kekerasan dan ketakutan telah menghancurkan kota New York. Banyak gedung yang dirusak, serta penembakan di kereta. Melihat kondisi tersebut seorang ilmuwan merasa keadilan harus ditegakkan. Untuk mewujudkan misinya dia menciptakan beberapa pahlawan. Yakni kura-kura ninja dengan skill betarung yang tinggi.

Ketika beraksi, kempat kura-kura ninja ini menggunakan penutup wajah dan membawa pedang. Suatu saat, ada April O’Neil (Megan Fox), wartawan yang memfoto mereka. Keempat ninja tersebut meminta agar tidak menyebarluaskan ke masyarakat. Saat menyadari ada kura-kura yang berbicara April tak sadarkan diri.

Sementara itu, musuh utama mereka adalah Shredder. Bentuknya seperti robot yang dipenuhi dengan kekuatan tinggi. Shredder memiliki elemen petir dan pedang.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di bioskop Trans TV.

 

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Sep 2020 19:54 WIB

Kapolsek Kedungkandang Sosialisasi Protokol Covid Pakai Dokar

Jawa Timur

Kapolsek di Malang ini sosialisasi protokol kesehatan dengan cara unik.

23 Sep 2020 19:36 WIB

Angka Kesembuhan di RS Lapangan Indrapura Tembus Angka 2.000

Kesehatan

Kunci kesembuhan Covid-19 monitoring ketat.

23 Sep 2020 19:23 WIB

2 Pegawai Positif, Kantor Dinas Penanaman Modal Kediri Ditutup

Jawa Timur

Dua pegawai kantor Dinas Penanaman Modal Kediri positif Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...