Poster film Standoff. (Foto : imdb.com)
Poster film Standoff. (Foto : imdb.com)

Sinopsis Standoff, Film Thriller Laurence Fishburne

Ngopibareng.id Film 18 April 2020 00:45 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul Standoff, pada Sabtu 18 April 2020 pukul 21.00 WIB. Film ini diproduksi tahun 2016 di bawah label Voltage Pictures.

Film yang disutradarai Adam Alleca ini mengisahkan Sade (Laurence Fishburne). Dia adalah seorang pembunuh bayaran yang telah membunuh banyak orang di pemakaman. Ada sekitar 4 orang yang sudah dibunuh.

Saat melakukan aksinya itu diketahui oleh gadis kecil berusia 12 tahun bernama Isabelle (Ella Balentine). Saat itu Isabelle sedang asyik mendokumentasikan upacara pemakaman dengan kameranya.

Karena merasa tidak aman karena aksinya telah diketahui, Sade memburu Isabelle. Gadis cilik itu berlari ke sebuah rumah dengan berteriak minta tolong. Kemudian dia diselamatkan Carter Green (Thomas Jane). Carter membuka pintu rumahnya dan mempersilahkan Isabelle masuk. Tak selang beberapa lama dari kejauhan dia ditembaki oleh Sade.

Sade menyusup masuk ke rumah dan adu tembakan pun saling terjadi. Sade meminta agar Carter menyerahkan Isabelle kepadanya. Carter menolak.

Di sisi lain, rupanya Carter merupakan mantan seorang tentara. Kehidupannya berantakan setelah rumah tangganya hancur.

Carter diancam jika tidak menyerahkan Isabelle, Sade akan menghancurkannya hingga berkeping-keping. Untuk melindungi Isablelle Carter memintanya pergi ke bawah, ke tempat berlindung yang paling aman. Carter berjanji akan menjaganya karena percaya mereka bertemu bukan karena sebuah kebetulan.

Suatu saat datanglah seorang tentara muda mengunjungi Carter. Tak menunggu waktu lama Sade menyiksanya. Dia diikat di sebuh kursi dan tangannya dipukul menggunakan palu. Tentara muda ini meronta kesakitan.

Carter yang mendengar rintihan itu menganggap Sade adalah orang gila. Seorang pesakitan yang sakit otak. Carter tidak akan mengampuninya. Untuk berjaga-jaga, Carter juga membekali Isabelle senjata api. Dia meminta Isabelle untuk menembak Sade jika dia tidak selamat.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 21:30 WIB

Ganjar akan Bangun Isolasi Terpusat di Beberapa Daerah

Nusantara

Sebelumnya isolasi terpusat berada di Semarang.

01 Dec 2020 21:15 WIB

Presiden Ingatkan Menteri Segera Belanjakan Anggarannya

Nasional

Presiden Jokowi minta seluruh jajarannya tidak menunda belanjakan anggaran

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...