Poster Film Snitch. (Foto: Youtube)
Poster Film Snitch. (Foto: Youtube)

Sinopsis Snitch: Misi Pembebasan Anak dari Tuduhan Narkoba

Ngopibareng.id Film 02 July 2020 10:45 WIB

Bioskop Trans TV akan memutar film box office berjudul Snitch, pada Kamis 2 Juli 2020 pukul 21.30 WIB WIB. Film produksi 2013 yang dirilis pertama kali di Amerika Serikat ini bergenre action dengan durasi 1 jam 57 menit.

Film arahan Ric Roman Waugh ini berhasil mendapatkan rating 6.4 dari 10 versi imdb.com. Waugh juga berhasil membawa Snitch menjadi box office dengan menghasilkan 57.9 juta dolar Amerika Serikat (AS). Snitch dibintangi Dwayne Johnson, Barry Pepper, Benjamin Bratt dan Susan Sarandon.

Sekuel tersebut bercerita tentang John Matthews (Dwayne Johnson) yang merupakan seorang ayah bagi dua orang anak yang terlahir dari dua ibu yang berbeda. Dia juga pemilik perusahaan konstruksi bangunan yang mapan.

Di sisi lain, Jason Collins (Ravi Gafron), putra John Matthews terlibat dalam kasus penjualan narkoba, ia terkena jebakan temannya bernama Craig Johnson (James Allen McCun).

Jason digerebek melalui alat pelacak yang ada di badannya. Dia kedapatan menjadi penadah 2000 butir pil ekstasi di rumahnya sendiri. Ia kemudian dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. Mengetahui hal ini, ibunya, Silvye, merasa sangat terpukul.

John Matthews yang tidak terima berupaya sekuat tenaga untuk mengeluarkan sang anak dari jerat hukum, dan dia merasa bersalah atas apa yang menimpa putranya ini.

Untuk menebus dan bisa mengeluarkan anaknya dari penjara, pihak kepolisian di bawah pimpinan Agent Cooper (Barry Pepper) meminta John Matthews untuk menangkap gembong narkoba.

Selain itu, jaksa agung Joanne Keeghan (Susan Sarandon) bersedia membantu John Matthews meringankan hukuman Jason asalkan ada buktinya. Untuk melancarkan aksinya, John Matthews akhirnya menyamar, agar bisa bertemu dengan berbagai gembong narkoba yang berbahaya, ia meminta bantuan karyawannya, Daniel James (John Bernthal).

Namun bantuan ini tidak gratis, John Matthews membayar dua ribu dolar untuk hal ini. Akhirnya, John Matthews bertemu dengan Malik, salah satu gembong narkoba yang selama ini diincar polisi.

Dalam menjalankan misinya, John Matthews ingin sekalian menangkap pengedar narkoba kelas kakap lainnya bernama Juan Carlos El Topo Pintera (Benjamin Bratt).

Ini sangat berisiko, karena Pintera memiliki pasar yang besar hingga mencapai Meksiko. Aknkah usaha John Matthew berhasil? Untuk selengkapnya saksikan Snitch di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 10:56 WIB

Korupsi Eks Menteri KKP, Keluarga Prabowo Bantah Ekspor Benur

Nasional

Hashim Djojohadikusumo mengakui budidaya lobster, bukan ekspor benur.

28 Nov 2020 10:38 WIB

36 Hotel dan Gedung di Jakarta Izin Gelar Resepsi Nikah

Rek, Ojok Angel Tuturane

Protokol kesehatan 3M tetap dijaga dengan ketat.

28 Nov 2020 10:24 WIB

Pakai Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Nasional

Masker cegah penyebaran Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...