Salah satu adegan di film Run All Night. (Foto: YouTube)

Sinopsis Run All Night: Aksi Liam Neeson Selamatkan Keluarga

Film 02 June 2020 10:24 WIB

Bioskop Trans TV kembali akan menyuguhkan film aksi yang paling ditunggu penonton. Film Run All Night tayang pada Selasa 2 Juni 2020 pukul 21.30 WIB. Film garapan Jaume Collet-Serra ini diproduksi tahun 2015.

Serra berhasil membuat Run All Night meraup keuntungan sebesar 71.6 juta dolar Amerika Serikat (AS). Melansir imdb.com, film ini mendapat rating 6.6 dari 10.

Film berdurasi 1 jam 54 menit ini mengisahkan Jimmy Conlon (Liam Neeson), mantan seorang pembunuh bayaran. Jimmy memiliki julukan the gravedigger dan cukup populer di kalangan mafia. Hidupnya menjadi berantakan semenjak ditinggal keluarganya lantaran pekerjaannya itu. Sehingga, untuk mencari ketenangan Jimmy menghabiskan waktunya untuk menenggak alkohol.

Putra Jimmy, Mike Conlon, bekerja sebagai sopir dan mantan petinju profesional. Suatu saat, Mike mengantarkan kliennya yang merupakan dua orang pebisnis dar Albania. Dia juga ditemani mantan guru tinjunya, Legs.

Tak disangka, kedua orang Albania itu ditembak mati Danny Maguire. Putra dari bos mafia Shawn Maguire, yang juga merupakan mantan bos Jimmy sekaligus sahabatnya.

Salah satu pebisnis Albania ditembak Danny di luar rumah dan disaksikan oleh Mike dan Legs. Danny lalu memburu Mike, dia tidak menyadari jika Legs juga menyaksikan dan sempat merekam aksinya. Mengetahui hal ini, Jimmy meminta Mike tidak mengekspos kejahatan Danny. Tetapi Mike menolak.

Jimmy melihat Danny akan membunuh Mike, namun Jimmy terlebih dulu membunuhnya. Dia lantas memberi tahu Shawn tentang kematian Danny. Tak terima dengan hal itu, Shawn mengirim antek dua polisi yang korup untuk membunuh Mike. Beruntung Jimmy datang dan menyelamatkan Mike.

Jimmy lalu berusaha memperbaiki hubungannya dengan Shawn. Dia mengatakan jika yang bersalah bukan Mike melainkan Danny. Tetapi Shawn sudah tidak peduli lagi akan hal itu. Shawn berjanji akan membunuh Jimmy dan Mike untuk balas dendam.

Mike beserta istri dan anaknya bersembunyi di tempat yang aman. Dalam perjalanan, dia dihadang Andrew Price, pembunuh bayaran yang disewa Shawn. Terjadi baku tembak antar keduanya dan menyebabkan Jimmy terluka. Di tengah kondisinya yang parah, Jimmy harus tetap berlari dan bersembunyi sepanjang malam agar bisa selamat. Untuk selengkapnya saksikan di bioksop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Jul 2020 06:19 WIB

Ledakan di Menteng, Polisi Lakukan Pemeriksaan Mendalam

Nasional

Lebih dari petasan, tak memunculkan api

06 Jul 2020 06:09 WIB

Ledakan di Menteng, Pakar: Tak Terkait Aksi Terorisme

Nasional

Beda yang biasa dilakukan kelompok teroris JAD maupun JI

06 Jul 2020 05:43 WIB

Ilmu Harus Tetap Ditulis, Ini Penjelasan Ulama Pesantren

Khazanah

Khazanah intelektual Islam menunjukkan kemajuan pemikiran

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...