Salah satu adegan film horor Rings. (Foto: YouTube)

Sinopsis Rings: Kutukan Video selama 7 Hari

26 Nov 2020 22:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bioskop Trans TV akan menayangkan film horor Rings, Kamis 26 November 2020 pukul 23.30 WIB. Film garapan sutradara, F Javier Gutierrez ini akan membuat malam Jumat ini makin mencekam.

Rings pertama kali dirilis pada 2017. Ini merupakan film waralaba ketiga setelah The Ring pada 2002 dan The Ring Two pada 2005. Rings pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 3 Februari 2017.

Penulis naskah skenario film adalah David Loucka, Jacob Estes, dan Akiva Goldsman. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan, Vincent D'onofrio, dan masih banyak lagi.

Film Rings mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 8 persen penilaian kritikus dan 23 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Sinopsis

Julia yang harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan sang kekasih, Holt, dari kutukan sebuah video misterius yang akan membunuh penontonnya dalam waktu 7 hari.

Film ini dimulai saat seorang pria menyaksikan film dengan judul Samara Morgan. Ternyata, video itu telah dikutuk. Pria yang menyaksikan video itu pun tewas setelah pesawat yang ditumpanginya terjatuh.

Beberapa tahun kemudian, Gabriel yang merupakan seorang profesor menemukan video terkutuk itu. Ia akhirnya mengetahui jika video Samara itu dapat membuatnya celaka.

Sebab, orang-orang yang menyaksikan video Samara akan meninggal dalam waktu tujuh hari. Kecuali, ia menyalin video itu dan memberikan kepada orang lain untuk ditonton.

Suatu ketika, Julia tiba-tiba saja tidak dapat menghubungi kekasihnya Holt. Ternyata, Holt menghindari Julia karena telah menyaksikan video Samara.

Holt tidak ingin kekasihnya ikut terlibat dan menjadi korban dari kutukan itu. Tetapi, Julia justru mengambil langkah yang berani dengan menonton video tersebut. Tetapi, ada sesuatu yang aneh dirasakan oleh Julia saat menyaksikan video Samara. Ia bisa merasakan kehidupan dari hantu Sadako yang ada dalam video itu. Gabriel pun menyarankan agar Julia dan Holt memecahkan misteri dari video kutukan itu.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.