Film Precious Cargo. (Foto: Youtube)
Film Precious Cargo. (Foto: Youtube)

Sinopsis Precious Cargo, Aksi Bruce Willis Buru Hasil Curian

Ngopibareng.id Film 06 July 2020 10:43 WIB

Film Precious Cargo akan tayang di Bioskop di Trans TV, Senin 6 Juli 2020, pukul 23.30 WIB. 

Proses pembuatan Precious Cargo diperkirakan menghabiskan dana 10 juta dolar atau setara dengan Rp154 miliar. Film ini mendapatkan rating 4,6 dari skala 10 di di IMDb. Film berdurasi 1 jam 30 menit ini mengambil lokasi syuting di Gulfport, Mississippi.

Di sejumlah negara, Precious Cargo memiliki judul yang beragam. Di Brasil berjudul Carga Preciosa, di Hungaria berjudul Erteker Rakomany, dan di Portugal diberi judul Duplo Confronto.

Precious Cargo disutradarai Max Adams yang sekaligus menjadi penulis naskah. Adams bekerja sama dengan Paul V. Seetachitt. Film ini dibintangi sederet aktor dan aktriks papan atas hollywood. Antara lain Bruce Willis (Eddie Pilosa), Mark-Paul Gosselaar (Jack), Claire Forlani (Karen), dan Jenna B. Kelly (Logan).

Sekuel Precious Cargo sendiri mengisahkan seorang bernama Eddie (Bruce Willis). Dia merupakan seorang pencuri dan penjahat profesional. Namun setelah pencurian yang dilakukannya gagal, Eddie memutuskan untuk memburu pencuri lain untuk merampas barang curiannya.

Karen (Claire Forlani) mencoba membujuk Eddie agar bisa kembali memenangkan kepercayaannya. Karen lantas mengajak mantan kekasihnya sekaligus seorang pencuri bernama Jack (Mark-Paul Gosselaar) untuk mencuri kargo yang berisikan permata langka.

Pada akhirnya, mereka berusaha memperebutkan permata yang bernilai setengah juta dolar Amerika Serikat. Sayangnya, dalam aksi tersebut, terjadi sebuah pengkhianatan. Akankah usaha Bruce Willis tersebut berhasil? Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

24 Nov 2020 00:50 WIB

GOT7 Rilis Lagu Breath Sebelum Launching Album Baru

ngopiK-pop

Single Breath terangkum dalam album Breath of Love: Last Piece.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...