Poster Film Power Rangers (michaelbliss.comFoto: )
Poster Film Power Rangers (michaelbliss.comFoto: )

Sinopsis Power Rangers, Aksi Rangers Selamatkan Bumi

Ngopibareng.id Film 24 May 2020 11:45 WIB

Bioskop Spesial Trans TV akan menayangkan film box office Power Rangers, pada Minggu 24 Mei 2020 pukul 19.00.

Film garapan Dean Israelite itu diproduksi tahun 2017 dan mendapat rating 5.9 dari 10, melansir imdb.com. Power Rangers termasuk salah satu film yang sukses. Israelite mampu membuat Power Rangers meraup 142 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Sementara itu, film ini mengisahkan kelima remaja yang tidak sengaja menemukan kekuatan super pada lima coin yang tersebunyi. Sebelumnya, pada era Kenokozium, Power Rangers memiliki tugas untuk menjaga bumi dan Zeo Crystal.

Sayangnya ada salah satu yang berkhianat, yaitu ranger hijau, Rita Repulsa. Rita memiliki niatan untuk menguasai alam semesta. Beruntung masih ada satu ranger yang selamat. Yaitu, Zordon si ranger merah.

Zordon meminta bantuan alpha 5, robot asistennya untuk membuang Rita ke dasar laut. Sementara itu di Angel Grove pada abad 21 seorang bintang sepak bola di tingkat sekolah, Jason Scott (Dacre Montgomery) terpaksa ditempatkan di tahanan bawah rumah lantaran melakukan prank.

Di dalam penjara Jason bertemu Billy Cranston (RJ Cyler) dan Kimberly Hart (Naomi Scott). Billy menawarkan penonaktifan gelang kaki yang ada di Jason asalkan dia membantunya dalam pencurian di tambang emas. Setelah berhasil keluar, Jason justru melarikan diri bersama Kimberly.

Billy lalu meledakkan peledak yang menarik perhatian Jason, Kimberly, dan kedua siswa bernama Trini dan Zack. Keduanya hampir kecelakaan namun berhasil selamat lantaran ada lima koin super yang tidak sengaja mereka temukan di tempat penambangan.

Kelimanya kemudian kembali ke pertambangan dan menemukan alpha 5 dan Zordon. Zordon menjelaskan kepada kelima remaja ini tentang sejarah rangers dan zeo crystal. Zordon pun meyakinkan Jason agar kelimanya mencegah Rita menghancurkan bumi.

Di sisi lain, tubuh Rita telah ditemukan dan dia berusaha membangkitkan Goldar, untuk menemukan Zeo Crystal. Rita lalu mencari kelima remaja ini dan berusaha membunuh mereka jika tidak menurutinya.

Rita pun tak segan membangkitkan pasukannya untuk menyerang ranger dan mewujudkan impiannya. Untuk selengkapnya saksikan film Power Rangers di bioskop trans tv.

 

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Oct 2020 19:08 WIB

Hari Sumpah Pemuda, Ketua DPRD: Anak Muda Surabaya Jangan Golput

Surabaya

Tidak golput salah satu cara peran aktif kawal pembangunan.

28 Oct 2020 18:58 WIB

Hari Pertama Libur Panjang, KBS Masih Lengang

Rek, Ojok Angel Tuturane

Pengunjung belum bertambah alias landai di hari pertama libur panjang.

28 Oct 2020 18:45 WIB

Sudah Buka Kembali, Pengunjung Bioskop di Kota Malang Masih Sepi

Jawa Timur

Jumlah pengunjung turun drastis sejak buka kembali di masa pandemi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...