Salah satu adegan film Point Break. (Foto: YouTube)
Salah satu adegan film Point Break. (Foto: YouTube)

Sinopsis Point Break: Penyamaran Agen FBI Berolahraga Ekstrem

Ngopibareng.id Film 27 January 2021 19:50 WIB

Film Point Break akan tayang di program Bioskop Trans TV, pada Rabu 27 Januari 2021 pukul 21.30 WIB. Film yang dirilis pada 25 Desember 2015 ini merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis pada 1991. Kala itu, film bergenre aksi petualangan ini dibintangi Keanu Reeves dan Patrick Swayze.

Sedangkan Point Break versi 2015 dibintangi Edgar Ramirez, Luke Bracey, dan Teresa Palmer. Tidak jauh berbeda dari versi pendahulunya, film besutan sutradara Ericson Core ini mengisahkan tentang aksi kejahatan yang dilakukan penggemar olahraga ekstrem, Bodhi (Edgar Ramirez). Bodhi dan komplotannya diketahui telah menyabotase pesawat yang membawa uang dalam jumlah fantastis.

Film produksi Warner Bros ini berdurasi 114 menit. Point Break meraih nilai 5.3/10 dari 57,667 pengguna IMDb. Sedangkan pengguna Rotten Tomatoes menilai 11 persen untuk tomatometer dan 29 persen untuk skor dari penonton.

Sinopsis

Johnny Utah (Luke Bracey), seorang agen muda FBI yang juga mantan atlet motorcross, bertugas menyelidiki aksi kejahatan Bodhi dan komplotannya  Samsara (Teresa Palmer), Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann), dan Grommet (Matias Varela).

Namun, ternyata uang tersebut tidak dinikmati Bodhi dan komplotannya, melainkan dibagikan ke masyarakat miskin di daerah tertentu. Johnny pun menyimpulkan bahwa apa yang dilakukan komplotan tersebut bertujuan mendapatkan pencerahan spiritual.

Ia menemukan celah untuk menangkap mereka dengan mendatangi suatu lomba surfing. Di sinilah Johnny berkenalan langsung dengan Bodhi. Memiliki minat sama terhadap olahraga ekstrem, interaksi dengan Bodhi membuat Johnny mulai kehilangan pendirian terhadap profesinya sebagai agen FBI.

Di luar dugaan, satu persatu anggota kelompok tersebut tewas. Chowder tewas ketika menyelesaikan tantangan Ozaki nomor 6. Roach dan Samsara tewas terkena tembakan senapan. Grommet tewas terjatuh dari tebing ketika sedang panjat tebing tanpa pengaman. Bodhi kemudian tewas ketika menyelesaikan tantangan Ozaki terakhirnya ketika surfing di laut Pasifik.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Mar 2021 19:38 WIB

Jadwal Comeback Idol K-pop Maret 2021

Hiburan

Sejumlah Idol K-pop akan comeback bulan ini, ada juga yang baru debut.

04 Mar 2021 19:27 WIB

Unitomo Bebaskan Uang Gedung Mahasiswa Baru

Pendidikan

Mahasiswa baru bebas uang gedung di Unitomo Surabaya.

04 Mar 2021 19:13 WIB

Ditinggal Tahlilan di Rumah Teman, Motor Raib Dicuri Maling

Kriminalitas

Kasus masih dalam penyelidikan kepolisian.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...