Poster film Mine  (Foto: imdb.com)
Poster film Mine (Foto: imdb.com)

Sinopsis Mine, Suguhkan Aksi Menegangkan di Padang Pasir

Ngopibareng.id Film 25 April 2020 11:25 WIB

Bioskop Trans tv akan menayangkan Mine, pada Sabtu 25 April 2020 pukul 21.30. Mine diproduksi tahun 2016 didistribusikan oleh Universal Pictures. Melansir imdb.com film ini mendapat rating 5.9 dari 10. Kendati demikian, Mine mampu meraup 1.7 juta dolar Amerika.

Film yang berdurasi 1 jam 45 menit ini merupakan garapan dua sutradara Italia. Yakni Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro. Film ini menceritakan seorang tentara yang memiliki ketrampilan menembak jitu. Dia adalah Mike Stevens (Armie Hammer) yang dikirim oleh negara Amerikat. Misi utamanya untuk membunuh ketua teroris yang singgah di Afrika Utara.

Dalam menjalankan misinya dia dibantu oleh Tommy Madison (Tom Cullen). Sayangnya dalam perjuangan itu Tommy tidak sengaja menginjak bom yang tersembunyi dan menyebabkan kakinya terluka.

Lebih lanjut, medan perang tidak semudah yang dia bayangkan. Mike tidak yakin bisa bertahan selama 52 jam dengan kondisi yang tidak memungkinkan. Berada di padang pasir di mana sinar matahari cukup menyegat tubuhnya setiap hari. Terlebih ranjau darat yang tersebar di bawah pasir. Belum lagi jika terjadi badai pasir.

Mike harus bertahan dan menyelesaikan misinya dengan persenjataan yang ada. Khususnya sebelum bantuan datang. Karena kondisi yang cukup berat Mike sering berhalunasi. Dia selalu terbayang gambaran pacar dan keluarganya. Seperti saat dia melihat tradisi pernikahan di gurun tersebut. Serta tiba-tiba muncul bayangan kala dia berada di dalam rumah.

Untuk kisah selanjutnya saksikan di bioskop trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Nov 2020 22:30 WIB

Sinopsis Rings: Kutukan Video selama 7 Hari

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film horor Rings.

26 Nov 2020 22:16 WIB

Fans Berebut Lihat Peti Mati Maradona

Dunia

Fans ricuh dengan polisi karena berebut melihat peti mati Maradona.

26 Nov 2020 21:58 WIB

Ambulans vs Motor, Ini Kronologi Versi RS Pemilik Ambulans

Jawa Timur

Pihak rumah sakit pemilik ambulans angkat bicara.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...