Film marauders (Foto: Youtube)
Film marauders (Foto: Youtube)

Sinopsis Marauders: Aksi Bruce Willis Ungkap Kasus Korupsi

Ngopibareng.id Film 05 September 2020 13:09 WIB

Akhir pekan ini Bioskop Trans TV kembali menyuguhkan tayangan yang sayang untuk dilewatkan. Film aksi berjudul Marauders akan diputar pada Sabtu, 5 September 2020 pukul 23.00 WIB.

Film yang dibintangi Bruce Willis, Christopher Meloni, Adrian Grenier dan Dave Bautista ini disutradarai oleh Steven C. Miller. Film tahun 2016 ini didistribusikan oleh Lionsgate Premiere dan menjadi film box office.

Diceritakan di Cincinnati AS, empat pencuri bertopeng melakukan perampokan di Hubert National Bank. Para perampok bersenjata dan mencuri uang tunai 3 juta dolar AS. Rupanya uang tersebut disalurkan para pencuri ini untuk dana amal.

Setelah kejadian tersebut, agen khusus FBI Jonathan Montgomery (Christopher Meloni) diterjunkan ke lapangan untuk memimpin investigasi. Montgomery dalam menjalankan tugasnya dibantu teknisi forensik.

Dalam penyelidikan, mereka menemukan fakta bahwa mantan Army Ranger bernama TJ Jackson yang diduga tewas turut terlibat dalam perampokan ini. Menurut sebuah laporan resmi pada tahun 2011, TJ menangkap Alexander Hubert yang merupakan salah satu pewaris kekayaan Bank Hubert untuk mengumpulkan uang tebusan.

TJ kala itu membunuh Aleksander lantaran menolak memberinya uang. Tak lama, Hubert dikuasai oleh saudara Aleksander yang menjadi pewaris tunggal, Jeffrey Hubert.

Tak lama setelah perampokan pertama, perampokan berikutnya terjadi. Para pencuri mencuri uang tunai dan isi kotak penyimpanan pribadi milik Hubert dan Senator Ohio Cook yang disimpan di Bank Hubert yang lain.

Pencuri ini menjebak salah seorang anggota keamaan Hubert, David Dagley, dan menikamnya. Beberapa detik kemudiian, Montgomery menerima foto perselingkuhan antara Hubert dan Cook. Tak hanya itu, Montgomery dikejutkan dengan laptopnya yang diretas pencuri. Pencuri pun menghubungi Montgomery melalui Skype agar ia mau menyelidiki kasus korupsi Hubert.

Montgomery juga dikirimi file pendukung berisi rincian konspirasi Hubert untuk melakukan pembunuhan dan penutupan militer. Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti film Marauders di Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 11:20 WIB

Argentina Ubah Nama Liga Utama jadi Piala Diego Maradona

Dunia

Sejumlah penghormatan juga dilakukan di dalam dan di luar lapangan.

29 Nov 2020 10:45 WIB

Terkontaminasi Corona, Wuhan Hentikan Distribusi Daging Brazil

Internasional

Produk serupa dari Vietnam juga disetop.

29 Nov 2020 10:36 WIB

Hasil Liga Spanyol: Madrid Keok, Atletico dan Sevilla Juara

Liga Spanyol

Atletico belum pernah kalah, Madrid sudah menelan 3 kekalahan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...