Film Maggie di Bioskop Trans TV malam ini. (Istimewa)

Sinopsis Maggie, Aksi Penyelamatan di Tengah Wabah Zombi

Entertainment 10 May 2020 10:40 WIB

Bioskop Tans TV akan menayangkan Maggie, film buatan tahun 2015, pada Minggu 10 Mei 2020, malam ini. Di film ini, penonton akan disuguhi akting Arnold Schwarzenegger dalam drama horor, yang berupaya menyelamaykan putrinya akibat terinfeksi virus zombi.

Dikutip dari berbagai sumber, film yang disutradari oleh Henry Hobson dan penulis naskah John Scott itu banyak mendapatkan pujian karena sukses menayangkan film horor namun dengan sedikit percikan darah.

Akting Arnold dalam film Maggie banyak meraih pujian karena di balik tubuh yang berotot dan sederet film bergenre action, Arnold yang memerankan Wade Vogel, ayah dari Maggie yang diperankan oleh Abigail Breslin, mampu membawakan karakternya dengan emosional.

Film horor tentang zombi ini bisa tampil menjadi drama intim yang mengisahkan hubungan antara ayah dan putrinya, di saat-saat terakhir sebelum berubah menjadi mayat hidup yang memakan manusia lainnya.

Kisah Maggie diawali dengan upaya Wade Vogel mencari anaknya, Maggie, di tengah pandemi wabah virus Necroambulist yang mengancam dunia secara global. Virus ini mampu mengubah manusia mejadi mayat hidup atau zombi secara perlahan.

Sialnya, Wade menemukan Maggie dalam rumah karantina karena anaknya telah terinfeksi. Ia pun memutuskan untuk membawa pulang Maggie dengan tujuan menemani putrinya hingga akhir hidupnya.

Perjalanan Wade dalam membawa pulang anaknya tak berjalan mulus. Ada banyak konflik dengan zombi sepanjang perjalanan, hingga konflik batin antara ayah serta anak yang sadar jika dirinya akan menjadi zombi.

Ikuti kisah film Maggie selengkapnya di Bioskop Trans TV. 

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 05:49 WIB

Doa Tahlil dan Baca Dzikir untuk Orang Wafat, Ini Dalilnya

Islam Sehari-hari

Sesuai Hadits Nabi menjadi tradisi yang diajarkan ulama hingga kini

13 Jul 2020 05:28 WIB

Start Turun 3 Posisi, Charles Leclerc Apes Nabrak Vettel

F1

Nasib apes Charles Leclerc dan tim Ferrari di F1 GP Styria 2020.

13 Jul 2020 04:49 WIB

Mendidik Anak Bersama Gus Baha: Anak Harus Dihormati

Islam Sehari-hari

Anak adalah penerus Kalimat Tauhid

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...