Film Logan Lucky (Foto: Youtube)

Sinopsis Film Logan Lucky, Aksi Pencurian di Acara Balap Nascar

Film 21 June 2020 10:54 WIB

Bioskop Trans TV, Minggu 21 Juni 2020 pukul 21.00 WIB memutar film drama-comedy berjudul 'Logan Lucky'.

Film garapan Steven Sodenbergh ini sukses di pasaran. Film yang diproduksi tahun 2017 itu mendapat rating 7.0 dari 10, melansir imdb.com. Pendapatan yang diperolehnya sejumlah 48 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Tak heran, terdapat beberapa aktor yang namanya tidak asing di perfilman hollywood. Di antara nya Channing Tatum, Katie Holmes, Daniel Craig dan Sebastian Stan.

Film ini mengisahkan ketiga saudara keturunan Logan. Jimmy Logan (Channing Tatum) di-PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dari pekerjaan konstruksinya di terowongan di bawah Charlotte Motor Speedway.

Dia dekat dengan putrinya, Sadie, yang tinggal bersama ibunya, Bobbie Jo (Katie Holmes), dan suami barunya yang kaya. Saudara perempuan Jimmie, Mellie, bekerja di sebuah salon kecantikan.

Suatu hari Jimmy pergi ke sebuah bar tempat saudara lelakinya, Clyde (Adam Driver) bekerja. Cylde kehilangan lengan bawahnya dari pertempuran di Irak.

Bar itu dikunjungi seorang pemilik tim NASCAR yang megah, Max Chilblain. Max mengolok-olok kecacatan Clyde sehingga membuat Jimmy kesal dan terjadi perkelahian. Sementara Clyde membakar mobil Max.

Setelah kejadian itu, Jimmy memberitahukan rencananya kepada Clyde untuk merampok uang Charlotte Motor Speedway yang disimpan dilorong bawah tanah ketika berlangsung balapan mobil NASCAR.

Jimmy merencanakan strategi memindahkan uang dalam jumlah besar yang disimpan menggunakan sistem tabung pneumatik bawah tanah. Untuk memperlancar aksinya Clyde dan Jimmy merekrut Mellie, narapidana Joe Bang (Daniel Craig), dan kedua saudara Joe (Sam dan Fish).

Untuk membebaskan Joe, Clyde sengaja mengirim dirinya ke penjara dengan tuduhan ringan. Joe membuat agar sesama narapidana melakukan kerusuhan, sehingga dia bisa kabur dengan Clyde.

Sementara itu, untuk bisa mencuri mereka harus melakukan dari perlombaan NASCAR. Sehingga, pas acara perlombaan NASCAR dimulai konstruksi membongkar sistem tabung pneumatik selesai. Akankah usaha mereka berhasil? Untuk selengkapnya saksikan film Logan Lucky di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Sep 2020 23:45 WIB

Vinales Lepas dari Kutukan Pole Position

MotoGP

Vinales meraih pole position dan finis pertama.

20 Sep 2020 23:30 WIB

Bupati Aceh Barat Positif Covid-19, Istri dan Anaknya Negatif

Nasional

Hasil tes swab Bupati Aceh Barat positif Covid-19.

20 Sep 2020 23:15 WIB

Aubameyang Pemain Bergaji Termahal di Liga Inggris

Liga Inggris

Gaji Aubameyang termahal dibanding pemain di Liga Inggris lainnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...