Poster film Knock Knock. (Foto: imdb.com)

Sinopsis Knock Knock, Film Drama Keanu Reeves

Film 16 April 2020 23:58 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Knock Knock, pada Jumat 17 April 2020 pukul 21.00. Film produksi tahun 2015 ini disutradarai Eli Roth.

Film yang dibintangi Keanu Reeves itu menceritakan seorang ayah (Evan Webber/Keanu Reeves) yang ditinggal istri dan kedua anaknya berlibur. Mereka sedang asyik menikmati keindahan pantai. Sayangnya, karena ada pekerjaan yang harus dilakukan, Evan harus tinggal di rumah sendirian.

Suatu saat pada malam hari, ada dua orang perempuan mengetuk pintu. Pada saat Evan membuka pintu, terlihat dua perempuan basah kuyup dengan pakaian mereka. Yakni Genesis (Lorenza Izzo) dan Bell (Ana de Armas). Genesis meminta bantuan Evan karena ponselnya basah.

Evan lalu mempersilahkan mereka masuk dan meminjamkan hand phone miliknya. Bell yang menganggap Evan sebagai penyelamat mengucapkan terimakasih. Alasannya tidak banyak orang yang membiarkan orang asing masuk.

Evan tidak curiga apapun dan tidak menganggap mereka sebagai orang yang berbahaya. Lalu, setelah dipinjami telepon Evan ternyata Genesis meminta izin untuk mengeringkan pakaian mereka selama 10 menit.

Evan pun mengizinkan. Di sela waktu tersebut Genesis dan Bell menanyakan kehidupan rumah tangga Evan yang bisa bertahan hingga 14 tahun. Menurut mereka itu melawan alam.

Tak selang berapa lama, kemudian Evan datang untuk memberikan pakaian mereka yang sudah kering. Tak disangka, keduanya yang tidak mengenakan baju lalu merayu Evan. Evan sudah menolak, namun tetap dipaksa. Akhirnya mereka melakukan hubungan suami istri dengan model threesome.

Keeseokan paginya, Evan bangun dan kaget karena kedua perempuan tersebut masih berada di rumah. Dia kemudian mengusir dan meminta mereka pergi.

Pada malam selanjutnya terdengar pecahan kaca. Saat Evan mengecek apa yang terjadi, dia dipukul dari belakang. Genesis dan Bell meneror Evan dengan alasan dia telah berselingkuh.

Menurut kedua gadis itu keluarga Evan adalah korban dari tingkah laku penyelewengannya. Sehingga Evan harus dihukum. Mereka kemudian seperti bermain petak umpet dan saling berkejaran. Genesis dan Bell membawa senjata tajam seperti pisau dan senjata api. Nyawa Evan terancam.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Aug 2020 15:15 WIB

Kantongi Rekom dari Luar Partai, Gus Yani: Saya Masih Kader PKB

Pilkada

Usung perubahan untuk Gresik.

11 Aug 2020 15:09 WIB

Bos Media Hong Kong Ditangkap

Internasional

Menlu AS Mike Pompeo menyebut bos media itu, Jimmy Lay sebagai patriot.

11 Aug 2020 15:03 WIB

Siswi SMP Olah Kulit Pisang Jadi Nugget dan Pupuk Cair

Teknologi dan Inovasi

Masih muda tapi sudah berprestasi

Terbaru

Lihat semua
11 Aug 2020 15:03 WIB

Siswi SMP Olah Kulit Pisang Jadi Nugget dan Pupuk Cair

Teknologi dan Inovasi
11 Aug 2020 14:57 WIB

Ini Deretan Pemain Top yang Menjadi Korban Zidane

Liga Spanyol
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...