Poster film Kidnap. (Foto: YouTube)

Sinopsis Kidnap: Aksi Ibu Lawan Penculik Anak

Film 10 July 2020 12:25 WIB

Film bergenre thriller yang dibintangi Halle Berry berjudul Kidnap, akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 10 Juli 2020 pukul 23.30 WIB. Film Hollywood ini mengisahkan Karla (Halle Berry), seorang pelayan restoran yang hidup dengan putra semata wayangnya yang berusia 6 tahun, Frankie.

Mereka tinggal bersama setelah perceraiannya dengan mantan suami. Karla bekerja keras setiap hari agar hak asuh Frankie tidak diambil alih mantan suaminya.

Suatu hari Frankie diajak Karla untuk melihat karnaval lokal. Karla menerima telepon dari mantan suaminya yang meminta hak asuh Frankie. Karla meninggalkan Frankie untuk beberapa menit. Saat Karla kembali ternyata Frankie telah diculik.

Di mobil hanya tertinggal mainan Frankie. Mengetahui hal ini Karla berusaha menemukan Frankie. Dia melihat seorang Wanita menyeret Frankie ke dalam Ford Mustang berwarna hijau tanpa ada plat nomornya.

Karla lalu mencoba mengejar penculik tersebut. Pengejaran yang dilakukan Karla tidaklah mudah lantaran banyaknya ancaman diterima.

Penculik mengancam akan membunuh dan membuang Frankie jika Karla masih membuntuti mereka. Namun, Karla tidak patah arang. Karla tetap fokus mengejar penculik hingga mendapatkan Frankie kembali. Kendati demikian, dia juga mendengar berita di radio jika pengejaran yang ia lakukan menyebabkan banyak kecelakaan.

Beruntung, aksi nekatnya ini menarik perhatian polisi yang bertugas. Sayangnya, polisi tidak banyak bisa membantu. Akhirnya, Karla memutuskan untuk menyelamatkan anaknya dengan caranya sendiri.

Penculik meminta tebusan sebesar sepuluh ribu dolar Amerika Serikat. Saat menemukan lokasi putranya ternyata ada dua korban penculikan lainnya. Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

Kidnap diproduksi tahun 2017 di bawah arahan Luis Prieto. Film berdurasi 1 jam 35 menit itu mendapat rating 5.9 dari 10, melansir imdb.com. Kidnap mendapat 34.8 juta dolar Amerika Serikat (AS) dari biaya produksinya sebesar 21 juta dolar. Film bergenre thriller ke dua Halle Berry setelah The Call (2013) itu didistribusikan oleh Aviron Pictures.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 23:05 WIB

Dilarang Dangdutan di Kampanye Terbuka Pilkada 2020

Nasional

Peserta Pilkada 2020 terancam didiskualifikasi jika melanggar aturan.

07 Aug 2020 22:45 WIB

Sanchez Sindir MU Setelah Dipermanenkan Inter Milan

Liga Italy

Alexis Sanchez merasa diterima dengan baik sejak awal di Inter

07 Aug 2020 22:25 WIB

Ganjar Lantik Sejumlah Pejabat Secara Virtual

Nusantara

Pelantikan dilakukan di tengah pandemi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...