Poster film Jungle yang dibintangi aktor Daniel Radcliffe. (Foto: YouTube)
Poster film Jungle yang dibintangi aktor Daniel Radcliffe. (Foto: YouTube)

Sinopsis Jungle: Kisah Petualangan Mematikan di Amazon

Ngopibareng.id Film 24 October 2020 20:55 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Jungle yang dibintangi aktor Daniel Radcliffe, mantan pemeran film Harry Potter. Film ini tayang pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB.

Film ini adalah film drama bertahan hidup biografi Australia yang dirilis di tahun 2017. Kisah film yang disutradarai sutradara asal Australia, Greg McLean ini didasarkan kisah nyata perjalanan tahun 1981 yang dilakukan petualang Israel Yossi Ghinsberg ke hutan hujan Amazon.

Selain Daniel Radcliffe, film ini juga dibintangi oleh Alex Russell, Thomas Kretschmann, Yasmin Kassim, Joel Jackson, dan Jacek Koman. Jungle lebih dulu diputar di Melbourne International Film Festival pada 3 Agustus 2017.

Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi Ghinsberg, pria yang hobi bertualang ke banyak tempat. Yossi, bersemangat tentang prospek menjelajahi hutan yang belum dipetakan dan bertemu orang-orang yang belum ditemukan.

Yossi mengatakan dia ingin menjajal kehidupan baru, melepaskan kehidupan biasa yang berhubungan dengan kampus, pekerjaan, istri, atau anak-anak. “Ayo menjelajah hutan dengan orang-orang asing,” demikian ungkapnya.

Dimulailah perjalanan menjelajah Yossi bersama tiga teman asing yang baru dikenalnya. Ketiganya mendaki hutan selama beberapa hari. Mereka berhasil sampai ke desa di mana tampak jelas bahwa Karl mengenal penduduk desa. Mereka menghabiskan hari di desa dan bermalam, kemudian kembali ke hutan keesokan harinya.

Film ini menceritakan upaya ketiganya dalam menemukan tujuan dari penelusuran yang mereka lakukan di dalam hutan. Petualangan yang dilakukan ketiganya ternyata tak mudah. Ketiganya menghadapi ancaman antara hidup dan mati dalam penelusuran mereka ke dalam belantara Amazon.

Jungle diangkat dari kisah nyata petualangan Yossi Ghinsberg, backpacker asal Israel. Yossi melakukan perjalanan dengan Marcus Stamm dan Kevin Gale ketika usianya 22 tahun pada 1980an dulu. Dibantu Karl Ruprechter yang mengaku tahu seluk beluk hutan yang akan mereka jelajah, petualangan berujung petaka itupun dimulai.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Jan 2021 01:58 WIB

Lil Wayne dan Sekutu Donald Trump Mendapat Ampunan Hukuman

Internasional

Rapper Lil Wayne termasuk pendukung Donald Trump.

21 Jan 2021 01:40 WIB

Donald Trump Kabur, Lagu Lawas Y.M.C.A Viral

Musik

Donald Trump kabur tak hadiri pelantikan Joe Biden.

21 Jan 2021 01:20 WIB

5 Fakta Pernikahan Nobita dan Shizuka di Stand by Me Doraemon 2

Film

Kisah kartun Jepang, Doraemon berlanjut di Stand by Me 2.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...