Salah satu adegan film horor Jeepers Creepers 3. (Foto: Myriad Pictures)
Salah satu adegan film horor Jeepers Creepers 3. (Foto: Myriad Pictures)

Sinopsis Jeepers Creepers 3 (Premiere): Teror Monster Pembunuh

Ngopibareng.id Film 21 November 2020 18:00 WIB

Film Jeepers Creepers 3 akan perdana tayang di Bioskop Trans TV, pada Sabtu 21 November 2020 pukul 22.00 WIB. Film asli Jeepers Creepers dirilis pada tahun 2001, dan memperkenalkan dunia pada monster yang dikenal bernama The Creeper.

Film ini memiliki tiga seri usai film pertamanya sukses mendapat sambutan. Saat dirilis pada 2017 silam, Jeepers Creepers 3 diliputi kontroversi. Namun kontroversi itu datang dari sosok sutradaranya, Victor Salva. Ia memiliki rekam jejak kasus hukum terkait pelecehan seksual pada anak. Victor Salva dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, tetapi hanya berakhir menjalani hukuman 15 bulan di balik jeruji besi.

Dibuat hanya dengan 10 juta dolar Amerika Serikat (AS), Jeepers Creepers terbukti cukup menguntungkan, meraup 59 juta dolar AS di box office. Dengan kesuksesan itu, tidak mengherankan Jeepers Creepers dibuat lanjutannya, Jeepers Creepers 2 dirilis di tahun 2003. Meski menuai kritik dan ulasan bernada sumbang, namun sekuelnya tetap menguntungkan.

Film tersebut menghasilkan uang 63 juta dolar AS dari anggaran produksinya senilai 17 juta dolar AS. Butuh 14 tahun untuk kemudian melahirkan film ketiganya yang hadir di tahun 2017 itu.

Film berdurasi 101 menit ini diproduksi oleh Myriad Pictures dan dibintangi oleh Stan Shaw, Gabrielle Haugh, Brandon Smith, Meg Foster, Jordan Salloum, Gina Philips dan Jonathan Breck.

Sinopsis

Film ini mengambil latar cerita setelah peristiwa yang terjadi di film pertama. Mereka yang selamat dari aksi The Creeper itu berusaha menghabisi sang monster di kawasan pedesaan tersebut.

Cerita akan fokus kepada asal usul sang monster. Mahluk misterius itu kembali setelah menghilang selama 23 tahun dan akan meneror serta mengincar sekelompok orang yang berniat untuk menghancurkan dirinya.

Seorang sersan bernama David Tubbs (Brandon Smith) mencoba membantu tim penyidik untuk menghentikan Creeper agar tidak membunuh orang-orang tak bersalah dengan mempelajari rahasia asal-usulnya yang sesungguhnya.

Ada juga sekelompok pemburu yang sangat menyadari akan eksistensi sang Creepers berniat untuk memburu sang mahluk jejadian agar tidak menebar teror lagi.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 23:49 WIB

Surat Ajakan Pilih Er-Ji, Dewan: Risma Sangat Culas

Pilkada

Surat tersebut dianggap sebagai kepanikan Risma.

01 Dec 2020 23:30 WIB

KPK Telusuri Dugaan Aliran Dana Kasus Edhy Prabowo ke Ngabalin

Korupsi

KPK menjelaskan posisi Ngabalin dalam kasus Edhy Prabowo.

01 Dec 2020 23:15 WIB

Soal Dobel Data, Ganjar Sudah Telpon Menkes dan Satgas

Nusantara

Ganjar minta satgas dan menkes segera perbaiki dobel data covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...