Film Homefront (Foto: Youtube)

Sinopsis Homefront, Aksi Balas Dendam Sindikat Narkoba

Film 30 June 2020 10:35 WIB

Film berjudul Homefront akan tayang di Bioskop Trans TV Selasa 30 Juni 2020 pukul 21.30 WIB.

Film ini bercerita tentang usaha Phill Broker (Jason Statham), seorang agen DEA dan veteran perang yang berniat menyelamatkan putrinya dari gembong narkoba. Broker selama ini hidup dengan anak perempuannya, Maddy di Louisiana, kota kecil di Amerika Serikat. Maddy di sekolahnya selalu menjadi korban bully teman sekelasnya yang bernama Teddy.

Ayah Teddy sempat bertengkar dengan Broker dan kalah. Sebagai upaya balas dendam, ibu Teddy meminta kakak Teddy, Gator Bodine (James Franco) untuk menakuti Broker.

Broker berkelahi dengan beberapa preman suruhan Gator, beruntung Broker berhasil kabur. Ternyata, Gator menemukan rumah Broker dan mengetahui informasi jika Broker adalah polisi DEA yang menyamar. Dalam Homefront, Broker adalah polisi yang sempat menangkap, melukai serta membunuh anak Danny T, salah satu gembong narkoba.

Gator kemudian memberi tahu Danny apa yang dia temukan dan Danny menyuruhnya untuk membunuh Gator. Sementara itu, Broker menemukan lab narkoba milik Gator dan menyabotnya. Broker diserang beberapa preman bawahan Gator namun berhasil melarikan diri.

Sayangnya, Maddy diculik pacar Gator dan membawanya ke laboratorium yang dia kenali. Secara tidak sengaja dalam lab tersebut tertanam jebakan Broker yang menyebabkan bisnis Gator hangus terlalap api. Untuk selengkapnya saksikan Homefront di Bioskop Trans TV.

Film aksi garapan Gary Fleder ini naskahnya ditulis oleh aktor kawakan Sylvester Stallone. Homefront bergenre aksi yang berdurasi 1 jam 40 menit ini mendapat rating 6.5 dari 10, melansir imdb.com. Selain itu film ini merupakan adaptasi dari serial game terlaris.

Homefront yang dibintangi Jason Statham dan James Franco ini, sayangnya, hanya mampu meraup 51 juta dolar Amerika Serikat (AS) dalam produksinya. Di mana biaya produksi keselurahannya sejumlah 22 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Jul 2020 23:23 WIB

Metro TV Minta Polisi Usut Tuntas Terbunuhnya Yodi Prabowo

Nasional

Ada dugaan Yodi tewas dibunuh.

10 Jul 2020 23:19 WIB

Ganjar Pranowo: Alumni UGM Kangslupan Demit

Nasional

Mas, mau liat AD/ART-nya seperti apa, kok organisasi alumni ne hebat.

10 Jul 2020 23:07 WIB

840 ASN Pemprov Jatim Jalani Tes Usap PCR, 98 Positif Covid-19

Jawa Timur

Sebelumnya, pemprov Jatim menemukan 98 ASN terkonfirmasi positif corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...