Poster film Goosebumps  (Foto: flickchicks.com)
Poster film Goosebumps (Foto: flickchicks.com)

Sinopsis Goosebumps, Petualangan Remaja Tumpas Monster Buatan

Ngopibareng.id Film 17 May 2020 12:06 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar Goosebumps, pada Minggu 17 Mei 2020 pukul 19.30. Goosebumps diproduksi tahun 2015 dan berdurasi 1 jam 43 menit. Film bergenre adventure itu mendapat rating 6.3 dari 10, melansir imdb.com. Goosebumps merupakan garapan Rop Letterman. Letterman berhasil menjadikan Goosebumps salah satu film box office dan meraup untung sebesar 158 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Sementara itu, film ini bercerita tentang petualangan Zach Cooper (Dylan Minnette). Zach yang baru saja ditinggal mati oleh ayahnya mencoba memulai kehidupan baru dengan pindah ke kota Madison, Delaware. Zach tinggal bersama ibunya, Gale (Amy Ryan).

Gale bekerja sebagai wakil kepala sekolah di tempat Zach belajar. Suatu hari, Zach menemui tetangga dekatnya bernama Hannah. (Odeya Rush) Ayah Hannah, R.L.Stine (Jack Black) begitu protektif terhadap semua yang mendekati Hannah. Dia memperingatkan Zach agar segera menjauhi Hannah.

Di sekolah, Zach berteman dengan Champ (Ryan Lee). Sementara itu, pada suatu malam Hannah mengajak Zach bertemu dan mereka menjadi semakin akrab. Suatu hari, Zach dan Champ menemukan tumpukan buku Goosebumps dalam rumah Hannah.

Buku itu terkunci dengan rapat dan misterius. Namun, lantaran penasaran Zach akhirnya membuka satu buku berjudul The Abominable Snowman of Pasadena.

Tak disangka, keluarlah monster ke arah gelanggang es dan menyerang kota. Stine menuju ke sana dan menangkap monster dengan memasukkanya ke dalam buku. Secara tidak sadar Stine mengaku dirinya adalah pencipta Goosebumps.

Saat kembali ke rumah, Stine bertemu dengan Slappy the Dummy dari buku Night of the living Dummy Books. Slappy membakar bukunya dan melarikan diri lantaran kesal dirinya dikurung selama bertahun-tahun. Slappy pun membebaskan sejumlah monster yang menyebabkan kekacauan di Madison. Stine sendiri juga diserang Gnome dari buku Revenge of the Lawn Gnomes.

Beragam karakter lainnya pun turut menyerang Stine. Seperti Brent Green dari buku My best friend is invisible dan belalang sembah raksasa dari a shocker on shock street. Mengetahui hal ini Zach menanyakan Stine untuk mencari solusi.

Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans Tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 05:23 WIB

Kampanye Pendididikan Vokasi Melalui Lomba Cover Lagu

Pendidikan

Lomba cover lagu Condong Pada Mimpi kampanye pendidikan vokasi.

28 Nov 2020 03:26 WIB

Orang Mukmin Tak Suka Melaknat, Berkata Kotor

Islam Sehari-hari

Kehadiran Nabi Muhammad sebagai penyempurna akhlak yang baik

28 Nov 2020 02:18 WIB

Empat Pesan Haedar untuk Kepengurusan MUI 2020-2025

Khazanah

Ulama bukan simbol dan jabatan tetapi amanah keilmuan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...