Poster film G.I.JOE The rise of cobra (Foto: imdb.com)

Sinopsis G.I. JOE: 'The Rise of Cobra', Film Aksi Channing Tatum

Film 23 April 2020 11:27 WIB

Bioskop trans tv Jumat, 25 April 2020 dinihari pukul 01.00 akan menayangkan film berjudul G.I. Joe: The Rise of Cobra. 

Film yang diproduksi pada tahun 2009 ini merupakan adaptasi dari komik G.I.JOE. Dalam memproduksinya, film ini di bawah arahan Stephen Sommers, seorang sutradara yang pernah menghasilkan film box office 'The Mummy' dan 'Van Helsing'.

Film ini sekuel pertama dua series. Sekuel kedua berjudul G.I.JOE Reataliation yang diproduksi tahun 2013.

Film G.I.JOE yang dibintangi Channing Tatum ini juga memenangkan banyak penghargaan. Antara lain Teen Choice Award for Choice Actor, Choice Movie Action, Choice Movie for Actress dan Choice Movie Villain for Joseph Gordon Lewitt.

Selain itu, juga pernah memenangkan Golden Raspberry Award untuk The Worst Supporting Artist (Sienna Miller). Namun, ratingnya hanya mampu mencapai 5.8.

Film G.I.JOE menyuguhkan visual efek 3D. Contohnya, pada adegan melawan musuh di dalam kereta bawah laut. Tak heran film box office ini meraup keuntungan hingga 302 juta dolar Amerika.

Film bergenre action ini mengisahkan kelompok militer elit yang tergabung dalam G.I.JOE yang dipimpin Hawk (Denis Quaid).

Hawk menyelamatkan Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) yang kala itu hampir mati saat menjalankan misi melawan Cobra. Atas ajakan Hawk, Duke dan rekannya mau bergabung dalam G.I.JOE.

Dalam menjalankan misinya mereka juga dibantu rekannya, yakni Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park) dan Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Agbaje).

Tugasnya menumpas kejahatan dari sebuah organisasi yang dipimpin Cobra. Cobra berencana menghancurkan dunia dengan membeli barang ciptaan Joes McCullen. Yakni nanomites yang berbasis teknologi nano. Nanomites sangat kuat dan tak terkalahkan. Kemampuan nanomites bisa menghancurkan dan menumbangkan menara Eiffel dalam sekejap.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya di bioskop trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Jul 2020 19:16 WIB

Prediksi Tottenham vs Arsenal: Pragmatis kontra Dinamis

Liga Inggris

Kedua tim mengusung gaya bermain berbeda

11 Jul 2020 18:43 WIB

Horeee...Wisata Kawah Ijen Resmi Dibuka

Nasional

Tapi wisatawan tetap wajib jalankan protokol kesehatan Covid-19

11 Jul 2020 18:32 WIB

Mulai Hari Ini Kawah Ijen Dibuka Kembali untuk Umum

Jawa Timur

Gunung Ijen masuk dua wilayah kabupaten, yaitu Banyuwangi dan Bondowoso

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...