Poster film Freelancers (Foto: phubb.blogspot.com)

Sinopsis Freelancers, Aksi 50 Cent Melawan Polisi Korup

Film 11 May 2020 12:10 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar film Freelancers, pada Selasa 12 Mei 2020 pukul 00.30. Freelancer diproduksi tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Jessy Terrero.

Di sini 50 Cent berperan ganda dengan menjadi produser sekaligus tokoh utama. Selain itu, Freelancers didistribusikan oleh Lionsgate dan meraup 456 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Keuntungan yang diperoleh sangat melimpah jika dibandingkan dengan biaya produksinya, yaitu 13.5 juta dolar Amerika Serikat (AS). Kendati demikian, Freelancers hanya mendapat rating 4.6 dari 10, melansir imdb.com.

Lebih lanjut, Freelancers bercerita tentang Jonas Maldonado (50 Cent) yang berusaha membalas dendam dan mengungkap pelaku pembunuh ayahnya. Ayahnya merupakan petugas polisi NYPD di Amerika Serikat. Untuk melancarkan aksinya, Maldonado memilih untuk masuk akademi kepolisian.

Setelah lulus, Maldonado tergabung dalam divisi tindak kejahatan di jalan. Divisi tersebut dipimpin oleh mantan rekan ayahnya, yaitu kapten Joe Sarcone (Robert De Niro). Ternyata, Sarcone adalah bagian dari operasi kotor yang terdiri dari beberapa polisi yang tidak profesional.

Di sisi lain, Maldonado akhirnya mengetahui bahwa pelaku pembunuhan ayahnya adalah Sarcone. Informasi itu dia peroleh dari kantor kejaksaan distrik. Untuk membalaskan dendamnya Maldonado menjebak Sarcone atas pencurian yang dilakukannya dari bos mafia yang paling ditakuti, Gabriel Baez (Pedro Armendariz Jr).

Maldonado berhasil menarik perhatian Baez dan menganggapnya sebagai anak buahnya. Namun, untuk membuktikan kesetiannya Maldonado harus membunuh rekannya. Maldonado menolak. Kendati demikian, atas bantuan Baez Maldonado berhasil menumpas polisi yang terlibat dalam kematian ayahnya.

Aksi Maldonado diketahui oleh kejaksaan distrik. Kejaksaan meminta Maldonado tidak mengikuti jejak Sarcone yang merupakan kaki tangan Baez. Untuk selengkapnya saksikan Freelancers di Bioskop Trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 23:00 WIB

Boneka Baru BTS sudah Bisa Dipesan di Aplikasi Digital

ngopiK-pop

ARMY, fans BTS, di Indonesia sudah bisa pesan boneka terbaru BTS.

12 Aug 2020 22:35 WIB

Satu Tenaga Kesehatan di Banyuwangi Terpapar Covid-19

Jawa Timur

Terdapat tambahan tujuh kasus Covid-19 baru di Banyuwangi.

12 Aug 2020 22:15 WIB

Surabaya Zona Orange, Pemkot Tak Ingin Longgarkan Protokol Covid

Surabaya

Pemkot Surabaya tetap mengimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...