Tangkapan layar First Kill. (imdb.com)
Tangkapan layar First Kill. (imdb.com)

Sinopsis First Kill, Aksi Pialang Saham Wall Street Bebaskan Anak

Ngopibareng.id Film 18 September 2020 14:55 WIB

Dilansir dari laman Bioskop Trans TV, program tayangan film layar lebar itu akan memutar film First Kill pada Jumat, 18 September 2020, pukul 21.30 WIB malam ini.

Dilansir dari Imdb, film buatan tahun 2017 ini berkisah tentang pialang saham Wall Street yang terlibat dalam perampokan bank serta pembunuhan polisi.

Kisah dimulai ketika Will mengajak anak laki-laki dan istrinya berlibur ke salah satu pondok tempat ia bermain di masa kecil. Will adalah pialang saham yang sukses. Ia butuh liburan dengan keluarganya dengan tujuan mendekatkan diri dengan anak laki-lakinya, Danny.

Tak disangka, di tempat berlibur, keduanya memergoki pembunuhan polisi dalam sebuah perampokan bank. Will dan Danny melihat pembunuhan itu ketika sedang berburu di hutan.

Kemalangan ini membuat liburan berbuah petaka. Para kriminal membawa Danny sebagai sandera, sementara Will dipaksa untuk menghalau para polisi yang mencari kriminal, dan membantu para bandit mendapatkan kembali uang curian mereka, untuk ditukar dengan anaknya. Lantas bagaimana kisah penyelataman Will? simak First Kill selengkapnya pada Biskop Trans TV, Jumat 18 September 2020.

Selain melihat aksi menegangkan, film bergenre action ini memasang aktor Hayden Christensen sebagai tokoh utama Will. Ada pula aktor kawakan Bruce Willis yang berperan sebagai Howel. Film yang disutradarai oleh Steven C Miller ini disebut memakan anggaran hingga USD 10 juta dan meraup pendapatan sebesar USD347.295 dari penayangannya di seluruh dunia.

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 18:00 WIB

PBNU Apresiasi Polri Tangkap Sugi Nur

Nasional

Sugi Nur ditangkap karena menghina NU.

24 Oct 2020 17:49 WIB

Jiplak Penyanyi Korea, Video Musik Via Vallen di YouTube Dihapus

Musik

Konsep video musik Via Vallen dituding jiplak penyanyi Korea, IU.

24 Oct 2020 17:36 WIB

Cegah Klaster Covid-19, Bawaslu Banyuwangi Rapid Test Massal

Rek, Ojok Angel Tuturane

Bawaslu Banyuwangi rapid test massal.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...