Poster film Oldboy. (Foto: imdb.com)

Aksi Josh Brolin di Film The Oldboy

Film 22 April 2020 18:00 WIB

Bioskop Trans TV akan memutar film Oldboy, Rabu 22 April 2020 pukul 23.00 WIB. Film ini pertama kali diproduksi tahun 2013 disutradarai oleh Spike Lee. Film ini merupakan remake dari judul yang sama pada 2003. Kala itu film dibuat oleh Chan-wook Park yang diadaptasi dari Manga.

Melansir imdb.com, Oldboy mendapatkan rating 5.7 dari 10. Banyak yang membandingkankan film remake ini dengan versi aslinya. Mulai dari cerita hingga pemainnya.

Sebagian besar dari komentar audiens lebih menyukai film yang asli. Film remake ini dianggap gagal karena jauh dari ekspektasi penonton. Meski menjadi film box office, namun yang dihasilkan hanya 885 ribu dolar Amerika Serikat.

Film ini mengisahkan seorang ayah bernama Joe Ducett (Josh Brolin). Dia dipisahkan dengan keluarganya. Joe dikurung selama 20 tahun di camp tentara. Di dalam penjara itu Joe mendapatkan fasilitas tv yang selalu dia tonton setiap hari.

Dari situ dia sedikit mengetahui siapa dirinya yang sesungguhnya melalui pemberitaan di televisi. Suatu saat tanpa diketahui alasannya Joe dibebaskan. Joe tidak ingin menyiakan kesempatan yang ada, dia ingin bertemu dengan anak perempuannya. Selain itu, Joe juga penasaran pada alasan dia dikurung selama itu.

Joe sangat bersemangat dalam menemukan jawaban tersebut. Dia juga menghadapi beberapa musuh. Terjadi baku hantam dengan mereka. Sementara itu, dalam perjalanannya dia dibantu dengan Mary (Elizabeth Olsen).

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Sep 2020 09:20 WIB

Mengapa Perselingkuhan Bisa Terjadi?

Konsultasi Psikologi

Kenali tanda-tanda perselingkuhan dan solusi permasalahannya.

24 Sep 2020 07:26 WIB

Menara Eiffel Diancam Bom, Begini Evakuasi Polisi pada Turis

Internasional

Teror bom dari penelepon misterius

24 Sep 2020 07:17 WIB

NU Harus Mulai Program Ekonomi, Wapres: Manfaatkan Teknologi

Khazanah

Revolusi Teknologi tak bisa dihindari dan harus dimanfaatkan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...