Film fast and Furious 7 (Foto: Youtube)

Sinopsis Fast & Furious 7: Aksi Balas Dendam Jason Statham

Film 16 July 2020 12:01 WIB

Film box office Fast and Furious 7 yang sayang dilewatkan akan menemani malam anda. Film ini akan diputar di GTV pada Kamis, 16 Juli 2020 pukul 20.30 WIB.

Fast and Furious 7 merupakan seri ketujuh dari Fast and Furious. Film yang diproduksi James Wan pada tahun 2015 ini mendulang kesuksesan. Film ini menduduki jajaran film box office dengan mendapat keuntungan sejumlah 1.500 milyar dolar Amerika Serikat (AS). Melansir imdb.com, ratingnya 7.1 dari skala 10.

Film ini juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi. Antara lain Favorite Movie and Action Movie oleh People’s Choice Awards, Choice Movie Action dan Choice Movie Actor Action oleh Teen Choice Awards. Sederet bintang turut mendukung film ini, seperti Vin Diesel, Jason Statham, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan Tyrese Gibson.

Film ini mengisahkan kelanjutan petualangan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan timnya setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya. Polisi lantas mengamankan amnesti atas kejahatan masa lalu mereka.

Dominic "Dom" Toretto, Brian O'Conner, dan anggota tim lainnya telah kembali ke Amerika Serikat untuk hidup damai. Mereka hidup normal lagi, berterima kasih kepada agen Luke Hobbs karena telah menghapus catatan kriminal mereka.

Brian mulai membiasakan diri dengan kehidupan sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty Ortiz mendapatkan kembali ingatannya. Sementara itu, kakak laki-laki Owen, Deckard Shaw, menerobos masuk ke rumah sakit yang aman di London, Inggris mengetahui kondisi Owen yang koma.

Sejak saat itu dia bersumpah untuk membalas dendam kepada Dom dan timnya. Deckard lantas membobol kantor Markas Besar Luke Hobbs di Los Angeles untuk mengekstraksi profil kru Dom.

Setelah mengungkapkan identitasnya, Deckard terlibat perkelahian dan melarikan diri ketika ia meledakkan bom yang melukai Hobbs. Di saat yang sama, sebuah bom surat yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto. Dom menyadari jika Han, anggota tim Dom, tampaknya dibunuh oleh Deckard Shaw di Tokyo.

Dom mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di sana ia mengetahui bahwa Shaw adalah pembunuh pasukan khusus jahat yang berusaha balas dendam atas saudaranya. Dom lantas pergi ke Tokyo untuk mengambil kembali mayat Han.

Selanjutnya, ada satu pihak yang menawarkan bantuan kepada Toretto untuk membunuh Shaw. Namun ada syarat yang harus dilakukan Toretto. Syarat itu adalah Toretto harus bisa menghentikan seorang tentara bayaran yang bernama Jakande (Djimon Hounsou) untuk mendapatkan God Eye, perangkat computer pelacak orang tertentu dan dapat melindungi penciptanya.

Untuk selengkapnya saksikan di GTV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 22:25 WIB

Ganjar Lantik Sejumlah Pejabat Secara Virtual

Nusantara

Pelantikan dilakukan di tengah pandemi.

07 Aug 2020 22:11 WIB

Tempe H Farkhan Sejak 1969, Harganya Pernah 1 Ringgit di Jombang

Feature

Usaha tempe berusia 51 tahun di Jombang, Jawa Timur.

07 Aug 2020 22:00 WIB

Foto Penyemprotan Disinfektar Setelah Plt Walikota Medan Positif

Nasional

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution positif corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...