Film Fantastic Four (Foto: Youtube)

Fantastic Four Rise of The Silver Surfer, Aksi 4 Manusia Super

Film 09 July 2020 12:37 WIB

Film box office berjudul Fantastic Four Rise of The Silver Surfer akan diputar di GTV, pada Kamis 9 Juli 2020 pukul 22.00 WIB.

Film ini bercerita tentang Reed Richards, seorang ahli fisika jenius yang yakin bahwa evolusi di bumi jutaan tahun lalu dipicu oleh awan energi kosmik di ruang angkasa. Menurut perhitungannya salah satu dari awan ini akan segera mendekati Bumi.

Bersama dengan temannya, astronot Ben Grimm, Reed meyakinkan teman sekelasnya di Institut Teknologi Massachusetts, Dr Victor von Doom, yang juga CEO dari Von Doom Industries untuk menguji stasiun ruang angkasa miliknya.

Von Doom setuju, dengan imbalan kontrol atas eksperimen dan sebagian besar keuntungan dari manfaat yang dibawanya.

Reed juga mengajak kepala peneliti genetika yang cantik Susan Storm dan saudara lelakinya Johnny Storm. Mereka lantas pergi ke luar angkasa untuk mengamati awan energi kosmik. Sayangnya Reed telah salah menghitung dan awan itu muncul jauh lebih cepat dari jadwal.

Reed, Susan, dan Johnny meninggalkan stasiun berpelindung untuk menyelamatkan Ben yang melakukan perjalanan ruang angkasa untuk mengambil sampel. Sedangkan Victor menutup perisai di belakang mereka. Ben mendapat paparan penuh di luar angkasa, sementara yang lain menerima dosis yang lebih terbatas di dalam stasiun.

Mereka kembali ke bumi, mereka terkejut lantaran memiliki kekuatan aneh. Reed mampu meregangkan badannya seperti karet. Susan dapat menjadi tidak terlihat dan menciptakan medan kekuatan yang menyeramkan terutama ketika marah. Johnny dapat menciptakan api dan mampu terbang. Ben bertransformasi menjadi makhluk besar seperti batu dengan kekuatan dan daya tahan manusia super.

Sementara, dalam Fantastic Four Rise of The Silver Surfer, Victor memiliki bekas luka di wajahnya dari konsol kontrol yang meledak di dekatnya. Keempat manusia super itu kemudian menggunakan berbagai kekuatan mereka untuk menahan kehancuran bumi dan mencegah siapa pun terluka. Media yang melihat aksi keempatnya menjuluki mereka dengan sebutan "The Fantastic Four".

Di sisi lain, Viktor kehilangan perusahaannya. Ketenarannya pun hilang kalah dengan popularitas fantastic four. Victor sendiri terus bermutasi, lengannya berubah menjadi logam perak organik dan memungkinkannya menghasilkan baut listrik. Ia mulai merencanakan untuk menggunakan kekuatan barunya untuk membalas dendam. Untuk selengkapnya saksikan di GTV.

Fantastic Four Rise of The Silver Surfer diproduksi tahun 2005 di bawah arahan Tim Story. Film ini diadaptasi dari komik Marvel buatan Stan Lee dengan judul yang sama. Story berhasil membuat film ini mendulang kesuksesan dengan meraup keuntungan sejumlah 333 juta dolar Amerika Serikat (AS). Tak heran, sejumlah bintang pun didapuk menjadi pemeran utama. Antara lain Jessica Alba, Chris Evans, dan Ioan Gruffudd.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Aug 2020 00:38 WIB

Transformasi Desainer Oscar Lawalata Jadi Wanita Punya Pacar Bule

Gosip Artis

Desainer Oscar Lawalata ubar gender jadi wanita.

16 Aug 2020 00:20 WIB

Video Amien Rais Sebut Jokowi Otoriter

Politik

Video terbaru Amien Rais menyebut rezim Presiden Jokowi otoriter.

15 Aug 2020 23:59 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 16 Agustus 2020

Pendidikan

Tayangan edukasi disajikan pada program Belajar dari Rumah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...