Poster film Exposed yang dibintangi aktor Keanu Reeves. (Foto: YouTube)
Poster film Exposed yang dibintangi aktor Keanu Reeves. (Foto: YouTube)

Sinopsis Exposed: Perjalanan Rumit Membongkar Korupsi Polisi

Ngopibareng.id Film 29 November 2020 22:35 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Exposed yang dibintangi oleh Keanu Reeves, pada Minggu 29 November 2020 pukul 00.00 WIB. Film berdurasi 1 jam 41 menit ini disutradarai Gee Malik Linton.

Tak hanya menjadi pemeran utama, aktor Keanu Reeves juga menjadi produser dari film yang dirilis pada 2016 ini. Selain Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh artis lain seperti Ana de Armas, Danny Hoch, Mira Sorvino, Christopher McDonald, hingga Gabe Vargas.

Exposed adalah sebuah film bergenre kriminal-misteri yang menceritakan tentang seorang polisi yang terbunuh dan melibatkan beberapa perempuan dengan kemampuan khusus. Film Exposed diproduksi ke dalam dua bahasa yaitu Inggris dan Spanyol. Sayangnya, film ini kurang sukses di pasaran. Meskipun menjadi box office, film ini hanya mampu meraup keuntungan sejumlah 260.000 dolar Amerika Serikat (AS).

Keanu Reeves yang berperan sebagai Detektif Scott Galban mencurigai keterlibatan rekannya, Detektif Joey Cullen (Danny Hoch) yang ditemukan tidak bernyawa di sebuah stasiun kereta bawah tanah dalam kasus korupsi dan transaksi narkoba.

Sinopsis

Kisah ini berawal ketika, Isabel (Ana de Armas) datang ke sebuah klub malam bersama adik iparnya, Manuel "Rocky" (Gabe Vargas) yang baru keluar dari penjara. Ketika keduanya beranjak pulang, Rocky menjumpai kawan lamanya yang tengah terlibat pada bisnis illegal sebelum dijebloskan ke penjara. Dari seberang jalan, seseorang memotret pertemuan antara Rocky, Isabel, dan kawan tersebut.

Di stasiun bawah tanah, Isabel yang sendirian tengah melihat sesuatu yang terasa aneh. Dia melihat sosok seseorang dengan setelan serba hitam dan berwajah putih pucat berjalan di udara.

Keesokan harinya, salah seorang rekan dari Detektif Galban (Keanu Reeves) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. Detektif Galba yang bertugas menyelidiki kasus korupsi dan narkoba ini lantas diberi tugas menyelidiki penyebab kematian rekannya itu dengan memeriksa berkas-berkas rekannya, termasuk di antaranya adalah sejumlah foto-foto baru yang diambilnya.

Galban mencurigai rekannya, Detektif Joey Cullen (Danny Hoch) yang ditemukan tak bernyawa itu terlibat dalam kasus korupsi dan transaksi narkoba. Dia pun mencoba mengorek informasi dari informan rekannya, tapi pada awalnya dia gagal karena dia tidak menemukan apapun.

Detektif Galban kemudian menangkap sejumlah orang yang mencurigakan karena waja tersebut terpampang di foto milik Detektif Cullen. Dia pun mulai mewawancarai mereka. Hari berikutnya, informan yang pernah diinterogasi oleh Detektif Galban ditemukan meninggal dunia bersama istrinya di rumah mereka.

Detektif Galban pun berkesimpulan siapapun yang terlibat kasus ini akan terbunuh. Istri Detektif Cullen, Janine (Mira Sorvino) dan Letnan Galway (Christopher McDonald) pun membujuk Detektif Galban untuk menghentikan penyelidikan. Alasannya, mereka berdua ingin agar reputasi Detektif Cullen tetap baik.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Jan 2021 19:57 WIB

20 Hari Isolasi, Emil Ungkap Kondisi Terkini Gubernur Jatim

Jawa Timur

Terkait kembali aktifnya Khofifah Pemprov tunggu keputusan tim dokter.

22 Jan 2021 19:12 WIB

Wow! Pendaki Gunung Raung Sempat Berfoto Berlatarbelakang Erupsi

Jawa Timur

Termasuk beruntung karena berhasil mengabadikan momen istimewa.

22 Jan 2021 19:01 WIB

Jemput Paksa Jenazah Covid-19, Polisi Periksa Warga Kalibuntu

Jawa Timur

Polisi cari satu per satu warga Kalibuntu Probolinggo.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...