Salah satu adegan film Empire State. (Foto: The Film Arcade)
Salah satu adegan film Empire State. (Foto: The Film Arcade)

Sinopsis Empire State: Aksi Perampokan Dua Sahabat

Ngopibareng.id Film 30 October 2020 10:23 WIB

Film Empire State akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 30 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB. Film yang dibintangi Liam Hemsworth dan Dwayne Johnson ini bercerita tentang usaha perampokan.

Selain pemain di atas, aktor dan aktris yang bergabung yaitu Emma Roberts, Nikki Reed, Paul Ben-Victor, Jerry Ferrara, Wayne Pere, Gregory Nicholas Vrotsos, Michael Rispoli dan Craig Leydecker.

Film karya sutradara Dito Montiel serta penulis naskah Adam Mazer ini tayang perdana pada 30 Agustus 2013. Film berdurasi 94 menit ini berada dalam naungan studio produksi The Film Arcade.

Selain menjadi sutradara film ini, beberapa karya Dito Montiel di antaranya A Guide to Recognizing Your Saints (2006), Fighting (2009), The Son of No One (2011), Boulevard (2015), Man Down (2016) dan The Clapper (2018).

Sinopsis

Chris Potamitis (Liam Hemsworth) pernah gagal saat seleksi masuk kepolisian. Akhirnya dia mengambil pekerjaan sebagai petugas keamanan di Empire State Armored Truck Company. Pekerjaannya sebagai petugas keamanan membuatnya sedikit banyak tahu seluk beluk perusahaan, terutama dari segi bangunan.

Suatu hari, dia memberikan informasi rahasia perusahaan kepada teman dekatnya, Eddie. Informasi tersebut merujuk pada keberadaan brankas berisi uang 11 juta dolar Amerika Serikat.

Kedua teman ini akhirnya menyusun rencana untuk merampok uang dengan jumlah besar itu. Namun tentu tidak semudah itu, selama pengintaian, Chris dan Eddie harus mengecoh James Ransone (Dwayne Johnson), pensiunan detektif New York Police Department.

Selanjutnya, Chris dan Eddie berusaha keras untuk bisa melarikan diri dengan mengecoh Veteran NYPD yang tengah berada di jalur pelarian mereka.

Bukan hanya harus menghindar dari kejaran detektif, namun ada juga sekelompok penjahat lokal yang ingin mencari tahu siapa yang berani melakukan kejahatan di wilayah mereka.

Bukan hanya untuk mengetahuinya saja, ia berusaha untuk membuat pelaku kejahatan ini menderita akibat melakukan kejahatan.

Kemudian dilanjutkan dengan aksi kejar-kejaran yang dilakukan Chris dan Eddie untuk bisa lolos. Bukan hanya itu, ada juga aksi saling adu tinju.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Jan 2021 03:08 WIB

Saat Peradaban Barat Mundur, Tak Otomatis Islam Jadi Alternatif

Khazanah

Prof Azyumardi Azra tentang perdamaian dunia

22 Jan 2021 02:38 WIB

Yudi Latif: Muhammadiyah, Bentuk Terbaik Politik Identitas

Khazanah

Di tengah politik identitas menjadi masalah sekarang

22 Jan 2021 00:56 WIB

Usai Copot Hijab, Selebgram Rachel Vennya akan Cerai?

Gosip Artis

Selebgram Rachel Vennya mengunggah postingan soal cerai.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...