Film Criminal Activities. (Foto: YouTube)

Sinopsis Criminal Activities: Aksi John Travolta Jadi Mafia Kejam

Film 10 August 2020 10:50 WIB

Film berjudul Criminal Activities akan diputar di Bioskop Trans TV pada Senin, 10 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB. Film garapan Jackie Earle Haley ini diproduksi tahun 2015. Film berdurasi 1 jam 34 menit itu mendapat rating 5.8 dari 10, melansir imdb.com.

Criminal Activities menceritakan kisah empat pria muda berusaha menginvestasikan uang pinjaman mereka pada sebuah perusahaan yang mereka kira akan memberikan keuntungan.

Menurut informasi yang mereka dapat uang mereka bisa bertambah hingga sepuluh kali lipat. Rupanya, mereka tertipu oleh muslihat orang dalam. Perusahaan tersebut merupakan kamuflase yang dipimpin oleh mafia besar.

Perusahaan tersebut sudah berada di bawah pengawasan federal Amerika Serikat. Perusahaan yang dikuasai mafia bernama Eddie (John Travolta) itu menawarkan solusi kepada mereka berempat agar bisa mendapat solusi. Sehingga hutang mereka dianggap lunas.

Rupanya, persyaratan yang diajukan Eddie mengharuskan mereka menculik seorang laki-laki dan menahannya selama 24 jam sebelum menyerahkannya ke Eddie. Di sisi lain, dalam menjalankan misi mereka, beberapa konflik pun mulai bermunculan.

Mulai dari hadiah uang dua juta dolar AS dari korban jika mereka membantu membebaskan keponakannya. Hingga mereka harus membunuh para korban agar tidak meninggalkan jejak. Belum lagi hal lain yang tidak bisa diprediksi dan tidak sesuai rencana. Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Sep 2020 17:45 WIB

Didukung Umat Nahdliyin, Machfud: Benahi Situs-situs Islam

Pilkada

Kota Surabaya menjadi sejarah perkembangan Islam.

20 Sep 2020 17:24 WIB

K-Movie Luck-Key: Pembunuh Bayaran yang Hilang Ingatan

Film

Luck-Key film bergenre aksi komedi.

20 Sep 2020 17:19 WIB

Jemput Kemenangan Gus Ipul, PKS Terjunkan Kader Hingga ke TPS

Pilkada

PKS akan menerjunkan kader hingga ke TPS.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...