Poster film Collide. (Foto: YouTube)
Poster film Collide. (Foto: YouTube)

Sinopsis Collide: Balik ke Bandar Narkoba demi Nyawa Pacar

Ngopibareng.id Film 26 November 2020 20:59 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Collide, Kamis 26 November 2020 pukul 21.30 WIB. Film laga garapan Eran Creevy dan ditulis oleh Creevy dan F. Scott Frazier ini menampilkan Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins. 

Film berdurasi 1 jam 39 menit ini pertama kali dirilis di Jerman pada Agustus 2016, yang selanjutnya masuk ke pasar Amerika Serikat dan global mulai Februari 2017. Film Collide mendapatkan skor penilaian 5,7 dari 10 dalam situs IMDb. Sementara itu, Metacritic memberikan penilaian sejumlah 33. Film didistribusikan oleh Open Road Films dan dibuat di bawah naungan studio IM Global-Sycamore Pictures.

Sinopsis

Casey (Nicholas Hoult) bertemu dengan Juliette (Fecility Jones) dan jatuh cinta. Pada suatu malam, mereka berdua saling menantang dan berbaring di atas salju dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Namun, Juliette membeku dan tak sadarkan diri di atas salju.

Casey dengan segera membawa Juliette ke rumah sakit hingga kemudian diketahui bahwa Juliette gagal ginjal dan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk operasi. Akan tetapi, untuk melakukan operasi, Casey harus melakukan sesuatu agar mendapatkan uang dengan cepat.

Casey kemudian menghubungi mantan bosnya bernama Geran (Ben Kingsley) yang merupakan gangster penyelundup narkoba. Ia pun setuju untuk bertugas merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins), seseorang yang pernah Geran bantu hingga menjadi kaya raya.

Sementara itu, Kahl dikisahkan tidak mau menjadi mitra Geran. Casey dan temannya bernama Matthias merencanakan kecelakaan mobil palsu yang melibatkan sepeda motor dan mobil. Namun, rencananya tersebut mengalami kegagalan hingga Kahl mengetahuinya.

Kahl kemudian meminta Casey menjelaskan siapa yang memerintahkan dia melakukan hal tersebut. Saat pelariannya, ternyata Kahl mengetahui hubungan Casey dengan Juliette. Dari hal itu lah, Kahl mengancam Casey untuk membunuh Juliette jika tidak mengatakan siapa orang yang menyuruhnya.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Jan 2021 19:12 WIB

Wow! Pendaki Gunung Raung Sempat Berfoto Berlatarbelakang Erupsi

Jawa Timur

Termasuk beruntung karena berhasil mengabadikan momen istimewa.

22 Jan 2021 19:01 WIB

Jemput Paksa Jenazah Covid-19, Polisi Periksa Warga Kalibuntu

Jawa Timur

Polisi cari satu per satu warga Kalibuntu Probolinggo.

22 Jan 2021 18:48 WIB

DPR Serahkan Surat Persetujuan Calon Kapolri kepada Presiden

Nasional

Pelantikan Kapolri baru akan dilakukan sebelum masa tugas Kapolri berakhir.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...