Poster Film Bunraku (Foto: Youtube.com)

Sinopsis Bunraku, Aksi Penggulingan Kriminal Korup

Film 25 May 2020 13:49 WIB

Bioskop Trans TV akan memutar film Bunraku pada Senin 25 Mei 2020 pukul 23.00. Film karya Guy Moshe ini diproduksi tahun 2010 ke dalam dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan Jepang.

Film Bunraku dimeriahkan sederet bintang ternama, di antaranya Demi Moore dan Kevin McKidd. Namun meski dibintangi bintang beken, film ini hanya mampu meraup pendapatan 25 juta dolar Amerika Serikat (AS) setelah penayangannya.

Film ini bercerita tentang perjuangan samurai dan drifter menjatuhkan kekuasaan pemimpin yang korup, yaitu Nicola Woodcutter (Ron Perlman). Nicola adalah seorang bos kriminal timur Atlantik yang terkenal akan kekejamannya.

Nicola sendiri memiliki bisnis Russian Roulette yang hanya mau menerima orang kaya saja. Nicola ditemani oleh orang yang dia cintai, Alexandra (Demi Moore).

Nicola juga memiliki anak buah yang dijuluki sebagai Killer. Anak buahnya ini disebut dijuluki Killer karena saat membunuh musuhnya dilakukan tanpa ampun.

Killer yang paling ditakuti adalah Killer nomor 2 (Kevin mcKidd). Sementara itu, warga sekitar bosan dan lelah dengan aksi Nicola. Mereka menunggu waktu yang tepat dan mengharapkan ada penolong yang akan menggulingkan kekuasaan Nicola.

Suatu saat ada Yoshi (Gackt), seorang samurai yang berusaha memenuhi keinginan ayahnya yang sekarat untuk mengambil medali yang dicuri Nicola. Dalam rencana mereka untuk menaklukkan Nicola, Yoshi dibantu seorang drifter. Selain itu ada pula bimbingan dari seornag bartender.

Drifter dan Yoshi memulai penyerangan mereka dengan menumpas polisi dan preman anak buah Nicola. Mengetahui hal ini, Killer nomor 2 menculik sepupu Yoshi, Momoko dan membawanya ke markas Nicola, yaitu rumah bordil.

Yoshi dan drifter kemudian menyerang tempat itu untuk menyelamatkan Momoko. Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 08:55 WIB

Napoli Berbagi Satu Angka dengan Milan

Liga Italy

Kemenangan Napoli pupus setelah Milan mendapat hadiah penalti.

13 Jul 2020 08:55 WIB

Kunci Jawaban SD Kelas 4-6: Asyiknya Berkebun

Pendidikan

Program Belajar dari Rumah SD kelas 4-6 berisi materi Asyiknya Berkebun.

13 Jul 2020 08:42 WIB

Lelucon Yahudi, Tentang Seorang Ketemu Tuhan

Humor Sufi

Cerita dari Prof Teuku Jacob bersama Hami Basyaib

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...