Film Brick Mansions, film terakhir yang dibintangi aktor Paul Walker sebelum tewas akibat kecelakaan mobil. (Foto: YouTube)
Film Brick Mansions, film terakhir yang dibintangi aktor Paul Walker sebelum tewas akibat kecelakaan mobil. (Foto: YouTube)

Sinopsis Brick Mansions: Aksi Penyamaran Polisi

Ngopibareng.id Film 21 October 2020 15:15 WIB

Film Brick Mansions akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 21 Oktober 2020, pukul 21.30 WIB. Film bergenre aksi kriminal ini dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, Robert Fitzgerald Diggs, Gouchy Boy, Catalina Denis, dan Carlo Rota.

Brick Mansions digarap oleh sutradara Camille Delamarre dan dirilis pertama di Prancis pada 23 April 2014, dan kemudian dirilis di Amerika Utara pada 25 April 2014. Brick Mansions menjadi salah satu film terakhir yang dibintangi mendiang Paul Walker sebelum ia meninggal akibat kecelakaan pada 30 November 2013 lalu.

Dikutip dari situs IMDb, film ini mendapat skor 5,7/10 dari 39.570 penilai.

Sinopsis

Seorang polisi kota Detroit yang melakukan penyamaran untuk mengawasi sebuah daerah berbahaya yang berisi gembong narkoba. Ia dibantu oleh seorang mantan narapidana untuk menjatuhkan seorang penguasa daerah tersebut yang berencana menghancurkan seluruh kota.

Dikisahkan, pada tahun 2018, di sebuah distopia kota Detroit, telah ditinggalkan penduduknya, yang kemudian diisi para penjahat berbahaya. Karena tidak dapat mengendalikan kejahatan, pejabat kota membangun tembok penahanan setinggi 40 kaki di sekitar area ini, yang dikenal sebagai Brick Mansions (proyek atau zona terlarang dikunjungi) untuk melindungi seluruh kota.

Polisi memantau semua pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions. Sekolah serta rumah sakit yang ada di dalamnya juga telah ditutup. Seorang polisi bernama Damien Collier (Paul Walker), bertugas mengawasi daerah tersebut dengan melakukan penyamaran.

Sedangkan bagi seorang mantan narapidana Prancis-Karibia Lino (David Belle), yang tinggal di kawasan tersebut, setiap hari adalah perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur.

Lino diburu oleh gembong narkoba Tremaine Alexander (Robert Fitzgerald Diggs), karena mencuri heroin dalam jumlah besar dan membuangnya ke bak mandi. Lino menghindari penangkapan dan Tremaine menyuruh anak buahnya menangkap pacar Lino, Lola (Catalina Denis).

Sementara itu, pejabat kota telah menemukan bahwa Tremaine telah mendapatkan peledak nuklir dan rudal kecil, yang ia rencanakan untuk diluncurkan ke pusat kota Detroit kecuali ia mendapatkan uang tebusan. Damien dikirim menyamar sebagai tahanan untuk membebaskan Lino sehingga keduanya bisa menghancurkan bom bersama. Bersama-sama, keduanya berhasil melarikan diri dari mobil polisi.

Mampukah Damien dan Lino bekerja sama membebaskan Lola dan menghentikan rencana Tremaine untuk menghancurkan Kota Detroit?

*Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 21:00 WIB

Lintasi Rel Tak Berpalang, Brio Ringsek Diseruduk Kereta Api

Jawa Timur

Kecelakaan terjadi di Probolinggo.

30 Nov 2020 20:50 WIB

Heboh, Video Ajakan Jihad Lewat Azan

Nasional

Lafadz azan hayya ala sholah diganti hayya alal jihad

30 Nov 2020 20:45 WIB

Gelar Webinar Nasional, TMP Surabaya Konsolidasi Menangkan Er-Ji

Pilkada

Taruna Merah Putih gelar webinar dengan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...