Film Biker Boyz (Foto: Youtube)

Sinopsis Biker Boyz, Aksi Balas Dendam Anak Raja Jalanan

Film 03 August 2020 13:12 WIB

Film Biker Boyz karya Reggie Rock Bythewood akan menemani anda malam ini Senin, 3 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB di Trans Tv.

Film bergenre action-thriller ini terbilang kurang sukses. Terbukti, film yang dibintangi  Laurence Fishburne, Derek Luke, dan aktris serta aktor lainnya ini hanya mendapat rating 4.7 dari 10, melansir imdb.com.

Di samping itu, film ini hanya meraup 23.5 juta dolar Amerika Serikat (AS) dari biaya produksinya sebesar 24 juta dolar AS.

Biker Boyz menceritakan tentang seorang pembalap motor bawah tanah yang bernama Smoke (Laurence Fishburne). Smoke dikenal dengan sebutan Raja Cali.

Smoke merasa ada saingan yang akan menggantikan posisinya, yaitu Kid (Derek Luke). Kid bertekad keras untuk merebut gelar Smoke. Kid mengaku telah banyak belajar dari ayahnya yang bernama Slick Will.

Tekad Kid tumbuh saat dia membantu ayahnya bekerja pada Smoke. Ia yang mempersiapkan sepeda Smoke yang akan dipakai untuk lomba balapan.

Sayangnya di tengah perlombaan, salah satu pengendara sepeda motor mengalami kerusakan hidraulik dan berputar di luar kendali hingga menimpa Slick. Slick tewas seketika.

Enam bulan kemudian, Kid menjadi seorang pembalap muda dan memulai balapan pertama. Saat itu dia melawan Donny. Dalam aksinya, Kid mampu memukau para penonton dengan berdiri di atas motor tanpa jatuh. Kid pun keluar sebagai juara.

Kid tertantang untuk melawan Smoke. Smoke awalnya menolak lantaran menganggap Kid kurang berpengalaman. Kid lalu mencari cara agar bisa mengalahkan Smoke. Salah satunya dengan menemui beberapa pimpinan geng motor terkuat yaitu Biker Boyz. Rupanya geng Biker Boyz  diketuai Smoke. .

Untuk membuktikan keahlian Kid yang pertama pada Smoke, Kid harus balapan dengan Dog. Ibu Kid, Anita yang mendengar kabar ini tidak menyetujui dan meminta Kid angkat kaki jika masih kekeh balapan. Anita meminta Smoke agar menghentikan pertandingan itu lantaran Kid adalah anaknya. Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 20:36 WIB

Sinopsis Don't Be Afraid of the Dark: Kisah Rumah Tua Berhantu

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Don't be Afraid of the Dark.

29 Sep 2020 20:30 WIB

Berstatus OTG, Empat Pemain Persebaya Jalani Isolasi Mandiri

Liga Indonesia

Mereka menjalani isolasi mandiri.

29 Sep 2020 20:15 WIB

MAJU Akan Bangun Surabaya dari Kampung

Pilkada

Siapkan dana Rp1,5 triliun untuk bangun fasilitas dasar di seluruh kampung

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...