Poster Film Biker Boyz (Foto: pinterest.com)

Sinopsis Biker Boyz, Aksi Balapan Antar Geng Motor

Film 22 May 2020 11:50 WIB

Bioskop Trans TV akan memutar film box office Biker Boyz karya Reggie Rock Bythewood pada Jumat 22 Mei 2020 pukul 22.30. Film berdurasi action-thriller ini terbilang kurang sukses.

Bythewood membuat Biker Boyz mendapat rating 4.7 dari 10, melansir imdb.com. Film ini hanya meraup 23.5 juta dolar Amerika Serikat (AS) dari biaya produksinya sebesar 24 juta dolar AS.

Lebih lanjut, Biker Boyz menceritakan tentang seorang pembalap motor bawah tanah yang bernama Smoke (Laurence Fishburne). Smoke dikenal dengan sebutan Raja Cali. Smoke merasa ada saingan yang akan menggantikan posisinya, yaitu Kid (Derek Luke). Kid bertekad keras untuk menyabet gelar Smoke. Kid mengaku telah banyak belajar dari ayahnya yang bernama Slick Will.

Tekad Kid tumbuh saat dia membantu ayahnya bekerja dengan mempersiapkan sepeda Smoke untuk lomba balapan. Sayangnya di tengah perlombaan yang ada, sepeda pengendara motor lainnya mengalami kerusakan hidraulik dan berputar di luar kendali. Sehingga, sepedanya terbang dan mengarah ke Slick. Slick kala itu tewas seketika.

Enam bulan kemudian, Kid menjadi seorang pembalap muda dan memulai balapan pertama. Saat itu dia melawan Donny. Dalam aksinya, Kid mampu memukau para penonton. Hal ini dikarenakan dia bisa berdiri di atas motor tanpa jatuh. Kid pun keluar sebagai juara.

Setelah itu Kid pun tertantang untuk melawan Smoke. Smoke awalnya menolak lantaran menganggap Kid kurang berpelangaman. Kid lalu akhirnya mencari cara agar bisa mengalahkan Smoke. Salah satunya dengan menemui beberapa pimpinan gang motor terkuat. Rupanya mereka tergabung dalam club yang dinamakan Biker Boyz dengan Smoke menjadi ketuanya.

Lebih lanjut, untuk membuktikan keahlian Kid yang pertama pada Smoke, dia harus balapan dengan Dog. Ibu Kid, Anita yang mendengar kabar ini tidak menyetujui dan meminta Kid angkat kaki jika dia masih kekeh balapan. Anita pun meminta Smoke agar menghentikan pertandingan itu lantaran Kid adalah anaknya. Untuk selengkapnya saksikan Biker Boyz di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 02:28 WIB

Belajar Dulu Baca Al-Quran kepada Ahlinya, Sebelum Jadi Ustadz

Islam Sehari-hari

(Sebuah Catatan untuk Felix Siauw)

05 Jul 2020 01:59 WIB

Mina Vs Jimin AOA, Korban Bully Selama 10 Tahun

ngopiK-pop

Mina mengaku jadi korban bully rekannya, Jimin di girl group AOA.

05 Jul 2020 01:40 WIB

Pacar Putra Sulung Donald Trump Positif Covid-19

Internasional

Kimberly Guilfoyle, pacar putra sulung Donald Trump, terinfeksi Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...