Akting aktor Jason Statham di film Transporter 2. (Foto: IMDb)

Sinopsis Big Movies GTV: Transporter 2

Film 09 May 2020 11:04 WIB

Big Movies GTV akan menayangkan film Transporter 2, Sabtu 9 Mei 2020 pukul 22.00 WIB. Berdurasi 87 menit, film ini dirilis pada September 2005 di Amerika Serikat. Film Transporter 2 disutradarai oleh Louis Leterrier. Sementara naskah cerita ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Biaya pembuatan menghabiskan biaya sekitar 32 juta dolar AS, film ini meraup lebih dari 16 juta dolar AS pada penayangan perdananya. Dari penayangan di seluruh dunia, film ini meraup lebih dari 89 juta dolar AS.

Dibintangi Jason Statham, Amber Valletta, dan Kate Nauta, film ini mendapatkan rating 6.3/10 bintang dari 186.752 pengulas di laman IMDb.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang pria bernama Mercenary Frank Martin (Jason Statham). Dia pindah dari Prancis selatan ke Miami, Florida.

Frank lalu menerima job menjadi sopir sementara untuk keluarga Billings yang kaya. Pernikahan Jefferson Billings (Matthew Modine) dan Audrey Billings (Amber Valletta) berada dibawah tekanan besar karena tuntutan pekerjaannya sebagai pejabat tinggi pemerintah.

Frank menjalin ikatan dengan putra mereka, Jack (Hunter Clary). Dengan mobil Audi A8 W12 barunya, ia mengantarkan jemput Jack sekolah. Kemudian, Audrey yang agak mabuk muncul di rumah Frank dan mencoba merayunya, tetapi dia menyuruhnya pulang.

Frank mempersiapkan kedatangan Inspektur Tarconi (Francois Berleand), teman detektifnya dari Prancis, yang datang untuk menghabiskan liburannya di Florida.

Ketika Frank mengantar Jack untuk pemeriksaan medis, dia menyadari dokter tersebut adalah komplotan yang akan menculik Jack. Pertempuran panjang meletus, para penjahat dipimpin oleh Lola (Kate Nauta), sementara Frank saat itu tidak bersenjata.

Frank dapat melarikan diri dengan Jack, tetapi ketika mereka tiba di rumah Jack, ia menerima telepon yang memberitahukan, terlihat seorang penembak jitu.

Frank terpaksa membiarkan Lola masuk ke mobil, mereka melaju cepat dengan Jack.

Mereka tiba di sebuah gudang, di mana Frank bertemu Gianni (Alessandro Gassman), biang keladi operasi.

Frank diperintahkan untuk pergi tanpa Jack. Dia menemukan bahan peledak yang melekat pada mobil dan berhasil mengeluarkannya sebelum meledak.

Jack dikembalikan ke keluarganya setelah membayar uang tebusan, mereka tidak mengetahui bahwa Jack telah disuntik dengan virus mematikan.

Virus tersebut dapat menyebar dan akan membunuh seluruh orang di sekitar Jack. Frank melacak satu dari dokter palsu, Dimitri (Jason Flemyng), dengan bantuan Tarconi. Frank berpura-pura menginfeksi Dimitri dengan virus yang sama, lalu membiarkannya melarikan diri.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di Big Movies GTV.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 20:45 WIB

Berfoto dengan Paslon Piwali Surabaya,Bawaslu Selidiki Wagub Emil

Pilkada

Bawaslu selidiki keterlibatan emil dalam kampanye pilkada.

29 Sep 2020 20:36 WIB

Sinopsis Don't Be Afraid of the Dark: Kisah Rumah Tua Berhantu

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Don't be Afraid of the Dark.

29 Sep 2020 20:30 WIB

Berstatus OTG, Empat Pemain Persebaya Jalani Isolasi Mandiri

Liga Indonesia

Mereka menjalani isolasi mandiri.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...